nusabali

Pedagang Harap Proyek Pasar Seni Lancar

  • www.nusabali.com-pedagang-harap-proyek-pasar-seni-lancar

Proyek revitalisasi Pasar Seni di Desa/Kecamatan  Sukawati, Gianyar, sedang berlangsung.

GIANYAR, NusaBali

Ratusan pedagang yang berjualan sementara di pasar relokasi, Lapangan Sutasoma, Desa Batuan, Sukawati, berharap proyek itu lancar. Sehingga pedagang bisa kembali berjualan di Pasar Seni baru sesuai rencana.

Salah seorang pedagang Pasar Seni Sukawati Ni Kadek Sulendri berharap proses pembangunan pasar Seni Sukawati bisa berjalan tanpa kendala. Ia beserta pedagang lainnya sangat berharap proyek itu bisa selesai tepat waktu. " Kami hanya berharap pengerjaan ini (pembangunan pasar, Red) tidak sampai ada kendala, " ucapnya ditemui Senin (6/1).

Dia khawatir bila pengerjaan tersebut menemui kendala, maka ratusan pedagang akan lebih lama lagi berjualan di Lapangan Sutasoma. Dia sangat ingin berjualan seperti beberapa tahun sebelumnya. " Ya, semoga tempat berjualan yang baru nanti lebih baik, " katanya.

Sebelumnya, tim percepatan pembangunan Pasar Seni Sukawati I Gede Widarma Suharta mengatakan, Pasar Seni Sukawati dibangun dalam 11 bulan pengerjaan. ‘’Proyek ini dikerjakan multiyears hingga 2020, “ katanya.*nvi

Komentar