nusabali

KONI Buleleng Loloskan 21 Atlet ke PON Papua

  • www.nusabali.com-koni-buleleng-loloskan-21-atlet-ke-pon-papua

KONI Buleleng menyumbangkan 21 atlet untuk kontingen Bali pada PON Papua XX/2020, September mendatang.

SINGARAJA, NusaBali
Jumlah itu setelah dilakukan verifikasi sejumlah cabor anggota KONI Buleleng. Ke-21 atlet itu dari 12 cabang olahraga, diantaranya tenis meja, selam, dan tenis lapangan, masing-masing tiga atlet, plus pelatih tenis meja dan tenis lapangan.

"Jelas kami bersyukur mampu menyumbangkan atlet yang lolos PON Papua. Apalagi mereka berjuang dengan susah payah pada ajang Pra PON," kata Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana, Senin (6/1).

"Paling bersyukur kita juga ada 4 orang pelatih ikut mendampingi. Cabor Tenis Meja, Tenis Lapangan, Sepak Takraw, dan Pencak Silat. Ini menjadi catatan prestasi buat KONI Buleleng," tegas Artha Widnyana. Menanggapi soal target medalinya semua itu ditetapkan KONI Bali. "Harapan kami, tentu bisa meraih medali untuk mengharumkan nama daerah. Dan, kami yakin untuk memberikan prestasi terbaiknya bagi Bali di multi event empat tahunan," papar Artha Widnyana. Perlu diketahui saat PON Jabar ada satu atlet Buleleng menyumbangkan medali dan kembali bisa turun di PON Papua. Atlet tersebut yakni atlet renang putri atas nama Eva Lilyan Van Leenan.*dek

Komentar