nusabali

Rai Mantra Ogah Ditanya Peluang Istrinya Maju Pilkada

  • www.nusabali.com-rai-mantra-ogah-ditanya-peluang-istrinya-maju-pilkada

Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, enggan menanggapi isu jika istrinya, Ida Ayu Selly Fajarini, alias Ny Selly Mantra, akan maju tarung dalam Pilkada Kota Denpasar 2020.

DENPASAR, NusaBali

“Pertanyaan kok ke sana ya?,” kata Rai Mantra kepada wartawan di sela-sela menghadiri HUT ke-99 RSU Wangaya Denpasar, Senin (6/1). Saat ditanya lagi apakah Rai Mantra akan mendukung langkah Ny Selly Mantra jika seandainya benar maju Pilkada? “Pertanyaan jauh banget, memang apa pernah ngomong…,” ujar Rai Mantra singkat.

Rai Mantra menambahkan agar jangan dibuat panas-panaslah soal itu, ketika ditanya lebih jauh. Dia kemudian melangkah melakukan pemantauan di sejumlah ruangan RSU Wangaya bersama Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede didampingi Plt Dirut RSU Wangaya, I Dewa Putu Alit Parwita.

Sebelumnya dalam sambutannya, Rai Mantra mengapresiasi dan memberi saran terhadap manajemen RSU Wangaya dalam usia yang telah mencapai hampir seabad (99 tahun). Selain itu dia mengingatkan agar pihak RSU Wangaya tidak lupa berpikir lebih detil. Jangan abaikan hal-hal yang kecil. Dari hal yang kecil harus diperhitungkan, sehingga tidak berdampak pada hal yang lebih besar.

Apalagi RSU Wangaya merupakan head center, hal-hal kecil bisa jadi besar, kalau ada yang jahil. “Tadi saya sudah jalan-jalan dengan Pak Plt Dirut,” ungkapnya tanpa merinci hasil pantauannya. Hanya dia menyatakan sudah mengingatkan Plt Dirut, untuk tidak mengabaikan hal yang kecil, agar tidak berdampak lebih besar.

Nama Ida Ayu Selly Fajarini alias Selly Mantra sendiri mencuat jelang Pilkada Denpasar 2020. Selly Mantra termasuk salah satu kandidat yang dilirik PDIP jika opsi kader-kader gagal ditelorkan di Pilkada 2020 nanti. Selly Mantra juga disurvei Golkar sebagai Cawali Denpasar. Selain Golkar, Selly Mantra juga diincar NasDem untuk Pilkada Denpasar 2020. Selly Mantra dianggap layak memimpin Kota Denpasar. Di samping sebagai tokoh perempuan yang punya pengalaman mendampingi suaminya yang jadi Walikota Denpasar tiga periode (2008-2010, 2010-2015, 2016-2021), Selly Mantra juga mendapat dukungan dari sejumlah kader dan elemen masyarakat. *k17

loading...

Komentar