nusabali

Eko Patrio Diminta Tidak Melawak

Kunjungi Lokasi Bekas Banjir

  • www.nusabali.com-eko-patrio-diminta-tidak-melawak

Pelawak Eko Patrio mengunjungi lokasi bekas banjir di kawasan Bidara China, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1) siang.

JAKARTA, NusaBali

Selain dukungan moril, Eko juga datang memberikan bantuan berupa logistik dan selimut. Artis yang menjabat anggota DPR RI komisi VI itu juga menyempatkan takziah ke salah satu korban meninggal akibat banjir. Di sela meninjau lokasi pasca banjir, salah satu korban yang rumahnya terendam banjir berpesan kepada Eko Patrio.

"Saya penggemar. Selama ini cuma lihat mas Eko di teve. Mas Eko di sini jangan melawak ya, ini di sini lagi banyak yang sedih, kalau bisa kasih uang aja," kata seorang warga separuh baya yang menyalami Eko Patrio.

Mendengar ucapan tersebut Eko Patrio tertawa sembari menanyakan kondisi pria tersebut. Tangan Eko juga tak henti menggenggam tangan pria tersebut yang sudah menggunakan tongkat.

"Babeh sehat beh? Insya Allah nanti ada," tanya suami Viona Rosalina ini sembari senyum. Eko Patrio mengaku kedatangannya ke lokasi bekas banjir merupakan sebuah kewajiban sebagai wakil rakyat. Kebutuhan apa saja dan dampak penyakit apa saja, ingin ia ketahui untuk segera diberikan bantuan.

"Kalau pasca selalu ada pembiaran saya liat. Makanya kita tanya ke pak lurah juga bagaimana. Alhamdulillah kebutuhan dasar terpenuhi. Misalnya air bersih, makanan, dan kita juga kebetulan support," jelas pria kelahiran Tanjung Anom, Nganjuk, 30 Desember 1970 ini seperti dilansir tabloidbintang.

"Dan setelah pasca ini ada penyakit ISPA dan sebagainya. Kita ketahui juga bersama ada yang meninggal juga kasus pasca banjir itu. Mudah-mudahan amal ibadah diterima di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Itu yang kita lakuin ya," pungkas Eko Patrio. *

Komentar