nusabali

BMW Tak Bertuan Parkir 3 Tahun Lebih di Bandara

  • www.nusabali.com-bmw-tak-bertuan-parkir-3-tahun-lebih-di-bandara

Satu unit sedan BMW ditemukan parkir dan tidak terawat di area parkir domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung.

MANGUPURA, NusaBali

Mobil yang belum diketahui pemiliknya itu sudah parkir selama 3 tahun lebih di lokasi tersebut, tepatnya sejak 22 September 2016.

Communication and Legal Section Manager Angkasa Pura I Arie Ahsanurrohim membenarkan mobil BMW warna merah marun itu sudah terparkir sejak 2016 lalu. Dalam catatan Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Ngurah Rai, mobil tersebut masuk pada 22 September 2016 atau 3 tahun 3 bulan lebih dan sudah terparkir di area terminal domestik.

“Memang benar ada mobil yang sudah lama parkir. Saat ini, mobil BMW itu masih berada di parkiran samping Solaria,” bebernya, Minggu (5/1) malam.

Guna melacak kepemilikan mobil, pihaknya berkoordinasi dengan kantor Samsat Denpasar. Namun, dalam data yang dimiliki pihak samsat, mobil itu diketahui belum membayar pajak sejak tahun 2014. Terkait identitas yang tertera di kantor samsat, Arie enggan membeberkan lebih jauh. “Intinya mobil itu sudah lama parkir di bandara. Kami sudah berusaha melacak, dan hasilnya memang belum dibayar pajaknya. Kalau plat yang tercatat di sana itu DK 118 AV,” tutur Arie.

Sementara terkait besaran biaya parkir yang harus dibayar oleh pemilik jika mengambil mobilnya, masih dilakukan penghitungan. Pasalnya, pada periode 2016 dan 2017 terjadi perbedaan tarif parkir dengan tahun sesudahnya. “Besok baru kami cek, karena ada perbedaan tarif dari tahun ke tahun,” ungkapnya. *dar

Komentar