nusabali

Giggs Sarankan MU Jual Pogba

  • www.nusabali.com-giggs-sarankan-mu-jual-pogba

Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs menyarankan agar mantan klubnya itu menjual saja Paul Pogba.

CARDIFF, NusaBali
Alasannya, Giggs merasa kasihan mantan rekannya, dan kini manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, yang terus dibuat frustrasi dengan situasi tak menentu terkait Pogba. "Saya kasihan pada Ole karena dia harus terus-menerus menjawab pertanyaan tentang Paul Pogba. Saya bilang MU dalam performa bagus saat ini dan itu tanpa dia (Pogba)," kata Giggs kepada Optus Sport.

Menurut Giggs, pemain asal Prancis itu sangat bertalenta. Semua membicarakannya sepanjang waktu. Giggs menyebutkan, Pogba tidak konsisten untuk MU. Karena itu, Ole seharusnya hanya berurusan dengan pemain fit saat ini.

"Untuk terus-menerus menjawab pertanyaan pada pemain yang dikabarkan akan pergi, cedera, berada di tempat lain ketika ia seharusnya dalam pelatihan Carrington, itu membuat manajer frustrasi," ungkap Giggs.

Pogba (26 tahun) disorot atas penampilannya bersama MU musim ini. Dia terus diterpa rumor transfer hingga mengalami cedera cukup panjang. Pogba terus dikaitkan ke Real Madrid dan Juventus. Akibat cedera, Pogba melewatkan 20 laga lebih. *

loading...

Komentar