nusabali

Antida SoundGarden Dukung Dinamika Musik Lokal dan Seni

  • www.nusabali.com-antida-soundgarden-dukung-dinamika-musik-lokal-dan-seni

Pagelaran musik hingga bulan Juni mendatang akan digelar dua kali dalam sebulan dengan mengundang musisi dan band lokal yang terbilang baru.

DENPASAR, NusaBali.com
Masih dalam suasana awal tahun 2020, Antida Soundgarden mengajak berbagai khalayak pecinta musik dari berbagai kalangan untuk menikmati pagelaran ‘Music Celebration’, sebuah perayaan musik yang diadakan setiap awal tahun baru di Antida SoundGarden, Kesiman, Denpasar, yang pada kali ini diadakan pada Jumat (3/1/2020). 

Anom Darsana, selaku pemilik Antida SoundGarden menggelar acara ini untuk menumbuhkembangkan semangat musisi-musisi lokal agar terus berkarya melalui lagu-lagu original ciptaan sendiri. Maka dari itu, sederet program yang akan dilaksanakan di Antida SoundGarden telah dicanangkan dalam mewujudkan perkembangan musik yang lebih dinamis di tahun 2020 ini.

“Kami inginkan di 2020 ini musik dan seni itu lebih punya dinamika. Kami telah menyusun program dari bulan Januari hingga Juni. Kebetulan kami juga disupport oleh Badan Ekonomi Kreatif, jadi kami harus lebih kreatif di tahun 2020. Dari perkembangan musik, saya rasa musisi dan artis sekarang sudah lebih hebat, lain dengan zaman kami dulu, jadi saya ingin memfasilitasi dan support mereka,” ujar Anom Darsana. 

Program yang berlangsung hingga Juni mendatang ini berupa pagelaran musik yang akan dilaksanakan dua kali dalam sebulan dengan mengundang musisi dan band lokal yang terbilang baru dalam dunia musik. Tak hanya berfokus dalam musik, program ini juga akan menyasar cabang seni lainnya, seperti seni pembuatan film yang akan difasilitasi melalui workshop-workshop oleh para filmmaker. “Ya intinya di Antida SoundGarden ini lebih dijadikan ikon seni dan musik, jadi tak hanya musik tapi juga kesenian,”  lanjut Anom Darsana.  

Dalam memeriahkan acara pada malam Sabtu ini, Antida SoundGarden menghadirkan beberapa musisi-musisi Bali untuk tampil dan mengisi panggung Antida SoundGarden. Sebut saja Made Mawut, seorang solois asal Bali yang mendalami musik aliran Delta Blues. Tak kalah menariknya, tampil pula band Resonansi Ruang, Robokids, Sendawa, dan The Sneakers.*yl

loading...

Komentar