nusabali

Bupati Suwirta Ajak OPD Bergerak Cepat

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-ajak-opd-bergerak-cepat

Mengawali tahun 2020, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kembali memotivasi OPD (organisasi perangkat daerah) agar ke depannya bergerak cepat.

SEMARAPURA, NusaBali
Kecepatan ini guna mewujudkan pelbagai program pembangunan di Klungkung, yakni dibidang pendidikan, infrastruktur, dan lainnya.

"Gerak cepat ini mesti kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras, semua perubahan itu secepatnya dapat kita capai guna mewujudkan Klungkung yang unggul dan sejahtera dengan spirit Gema Santi," ujar Bupati Suwirta, saat acara pengukuhkan pengangkatan 122 pejabat administrator dan pengawas di lingkunagn Pemkab Klungkung, di Ruang Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Jumat (3/1) siang.

Dengan bekerja maksimal, Bupati Suwirta yakin dapat menghadirkan pelbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat. "Kepada pejabat administrator dan pengawas agar bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan maksimal," ujarnya.

Dalam acara itu juga dilakukan penggantian empat nama OPD. Yakni, Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia menjadi Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah dijabat Kabag Ni Made Sulistiawati, Bagian Perekonomian menjadi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah dijabat I Nyoman Susanta, Bagian Administrasi Pengadaan Barang/Jasa menjadi Bagian Pengadaan Barang/Jasa pada Sekretariat Daerah dijabat Ida Bagus Wirawan dan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah dijabat I Ketut Suadnyana.

Hadir Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra serta undangan terkait lainnya. *wan

Komentar