nusabali

Slank Puaskan Dahaga Slankers Buleleng

  • www.nusabali.com-slank-puaskan-dahaga-slankers-buleleng

Slank tampil luar biasa di panggung Buleleng Festival (Bulfest) 2016.

SINGARAJA, NusaBali
Ini merupakan aksi panggung ketiga Kaka cs di Gumi Panji Sakti. Meski tanpa kehadiran Abdee Negara, Slankers – sebutan penggemar Slank – tetap puas menyaksikan band idolanya. Dahaga Slankers menyaksikan aksi Slank di panggung terbuka pun terpuaskan. Malam itu, Bimbim dkk menggebrak panggung Bulfest dengan sederet hits diawali ’Virus’.

Band asal gang Potlot Jakarta ini naik panggung pukul 21.00 Wita setelah penampilan band lokal Buleleng yang tengah naik daun, Motifora. Slankers yang datang tak hanya dari Buleleng dan kabupaten/kota lainnya di Bali. Namun ada pula yang datang dari Karawang Jawa Barat dan Tanjung Priok, Jakarta. Begitu naik panggung, Kaka yang mengenakan udeng poleng menyapa ramah penonton yang merangsek di bibir panggung. “Buleleng keren,” ungkap pangeran Potlot itu.  

Setelah ’Virus’, Kaka (vocal), Ridho (gitar), Bimbim (drum), dan Ivanka (bass) langsung memaikankan lagu Makan Ga Makan Yang Penting Kumpul, Kamu Harus Pulang, I Miss You But I Hate You. Tanpa jeda, Ridho memainkan gitarnya diikuti personel lainnya menyanyikan lagu Orkes Sakit hati dan Gara-gara Kamu. Penampilan Slank sangat aman dan penonton sangat tertib meski dilangsungkan di panggung terbuka. Ribuan penonton pun diblokade oleh ratusan anggota Polres Buleleng yang sudah menyiapkannya jauh-jauh hari. * k23

Komentar