nusabali

Dinas PMPTSP Kabupaten Badung Terima Sertifikat ISO 9001:2015

  • www.nusabali.com-dinas-pmptsp-kabupaten-badung-terima-sertifikat-iso-90012015

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung, menerima Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015.

MANGUPURA, NusaBali

Penghargaan ini diberikan karena DPMPTSP dinilai banyak melakukan pembenahan dalam bidang pelayanan perizinan kepada masyarakat, sehingga lebih mudah dan cepat.

Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 diserahkan oleh Sales Marketing Manajer PT Garuda Sertifikasi Indonesia I Putu Anom, diterima Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung I Made Agus Aryawan, Selasa (31/12), di ruang pertemuan DPMPTSP, Puspem Badung.

Anom mengatakan, Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 merupakan persyaratan standar international yang mengatur tentang manajemen mutu. Mutu yang dimaksudkan adalah dalam hal pemenuhan syarat kepuasan pelanggan maupun pemenuhan syarat perundang-undangan yang berlaku. “DPMPTSP Badung sudah layak menyandang status pelayanan berstandar internasional karena semua persyaratan yang dibutuhkan sudah terpenuhi, serta selama ini sudah dengan sangat baik dan konsisten dalam menerapkan manajemen mutu,” katanya.

DPMPTSP juga sudah beberapa kali melalui proses audit dari tim ISO. “Kami berharap DPMPTSP Badung selalu menjaga konsistensinya dalam menerapkan manajemen mutu sehingga penghargaan ISO 9001:2015 bisa dipertahankan,” imbuhnya.

Kepala DPMPTSP Badung I Made Agus Aryawan menyampaikan apresiasi pada seluruh jajaran dan staf DPMPTSP Badung atas segala usaha dan kerja kerasnya selama ini. Berkat kerja keras itu mampu menghantarkan DPMPTSP meraih penghargaan zona integritas dan pelayanan prima dari KemenPAN-RB di 2019. “Atas penghargaan yang kita terima di penghujung tahun ini, mari kita jadikan momentum untuk refleksi dan evaluasi internal. Kita harus selalu meningkatkan kualifikasi diri masing-masing dalam rangka memberikan pelayanan yang memuaskan dan membahagikan masyarakat Badung di tahun 2020 mendatang,” katanya.

Dikatakannya, untuk mempertahankan itu semua ke depan tidak cukup memberikan pelayanan dengan senyum, salam, dan sapa saja. Namun juga harus memberikan pelayanan dengan cinta dan sepenuh hati agar target mewujudkan pelayanan yang membahagiakan masyarakat bisa tercapai. “Mari bangun pola pikir kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Badung,” tandasnya. *asa

Komentar