nusabali

Bupati Giri Prasta dan Kapolda Golose Rayakan Malam Tahun Baru di Kuta

Sekda Adi Arnawa di Garuda Wisnu Kencana

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-dan-kapolda-golose-rayakan-malam-tahun-baru-di-kuta

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, merayakan malam pergantian tahun bersama ribuan warga dan wisatawan di Pantai Kuta, Kecamatan Kuta, Selasa (31/12).

MANGUPURA, NusaBali

Sementara Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa merayakan momen yang sama di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Kuta Selatan.

Bupati Giri Prasta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Irjen Golose atas terselenggaranya kegiatan pergantian tahun di Pantai Kuta. Kegiatan itu merupakan bagian dari upaya promosi pariwisata yang bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Bali. Bupati juga mengapresiasi kondisi keamanan masyarakat, wisatawan lokal, dan manca negara. Sehingga, masyarakat dan wisatawan tidak ada ketakutan untuk berlibur. Dengan demikian, menciptakan Bali yang aman, damai, sejahtera, menuju masyarakat Bali bahagia. “Saya berterima kasih kepada Kapolda sebagai penyelengara kegiatan ini. Kita juga mengapresiasi upaya dalam menjaga kondusifitas Pulau Dewata, sehingga bebas dari segala gangguan,” ujarnya. Malam itu bupati didampingi anggota DPRD Badung Dapil Kuta AA Anom Gumanti, Camat Kuta I Nyoman Rudiarta, serta unsur Tripika Kuta.

Kapolda Irjen Golose menegaskan, dari Bali kita tunjukkan bahwa Indonesia itu berbeda tetapi tetap satu, Bhineka Tunggal Ika. Dia berharap semua wisatawan merasakan suasana Bali yang aman dan nyaman. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali, karena telah melewati tahun 2019 dengan aman dan tentu saja no preman, no narkoba,” tandasnya.

Sementara Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa merayakan momen pergantian tahun dari Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Kutsel. Adi Arnawa didampingi Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, Kasatpol PP AA Surya Negara, Camat Kuta Selatan I Made Widiana. Di hadapan puluhan ribu pengunjung GWK, Adi Arnawa berharap masyarakat maupun wisatawan menjaga kondusifitas Bali. “Sеmоgа dі tahun іnі tіар-tіар lеmbаrаn mеmрunуаі аrtі, tіар-tіар lеmbаrаn bisa bеrgunа. Setiap desahan nafas punya makna. Sеlаmаt Tаhun Bаru 2020. Sеmоgа lеbіh bеrhаѕіl dari tahun kemarin. Tentu pula, agar masyarakat selalu menjaga keamanan Bali,” tegasnya. *dar

Komentar