nusabali

Begini Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di GWK

  • www.nusabali.com-begini-kemeriahan-malam-pergantian-tahun-di-gwk

Garuda Wisnu Kencana (GWK) menggelar pesta kembang api terbesar di Bali yang bertajuk  ‘Bali Countdown 2020’.

MANGUPURA, NusaBali.com
GWK  Culture Park menjadi salah satu lokasi warga Bali dan wisatawan merayakan malam pergantian tahun. Ribuan pengunjung sudah memadati kawasan GWK sejak Selasa (31/12/2019) sore. Sebelum pesta kembang api dimulai, para wisatawan disuguhkan berbagai penampilan musik, pameran mobil klasik, hingga stan kuliner, dan hiburan lainnya.

Tepat pukul 24.00 WITA sebanyak 20.000 kembang api dinyalakan ditandai dengan sirine pergantian tahun yang dinyalakan Pemerintah Kabupaten Bandung dan pengelola GWK. Seketika puluhan ribu pasang mata terkesima dengan ledakan-ledakan yang menghiasi langit
selama lima menit.

"Malam ini ada sekitar 70.000 pengunjung di GWK. Kita menunjukkan kalau Bali masih aman dikunjungi," ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa diiringi tepuk tangan pengunjung. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara yang telah mendesain dengan meriah pesta pergantian tahun ini.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih. Semoga 2020 Bali tetap akan menjadi tempat yang aman dan layak dikunjungi," sambungnya. Usai pesta kembang api, panggung langsung diisi penampilan Feel Koplo dengan musik-musik racikan digital bernuansa dangdut koplo.

Lagu-lagu milik Reza Artamevia, Slank, J-Rocks, hingga Oasis mendapat aransemen ala Feel Koplo sehingga membuat membuat para penonton bergoyang tanpa beban sampai Rabu, (1/1/2020) pukul 01.00 WITA. Sebelumnya panggung bergantian diisi dengan sejumlah DJ kenamaan di Bali, Joni Agung & Double T, serta Diskopantera.*has

loading...

Komentar