nusabali

Rose Blackpink Berlibur di Bali

  • www.nusabali.com-rose-blackpink-berlibur-di-bali

Personel girlband Blackpink, Rose kedapatan tengah berlibur di Bali.

JAKARTA, NusaBali
Beberapa foto dirinya mengenakan pakaian serba hitam tersebar di media sosial. Menurut laporan, Rose sedang menghabiskan libur Natal dan Tahun Barunya di Bali bersama keluarga dan diduga juga dengan personel 2NE1, Sandara Park. Mengetahui hal tersebut, beberapa penggemar pun kemudian saling mengingatkan untuk menjaga privasi sang idola selama berlibur.

"Saya tak bercanda, Rose benar-benar ada di Bali sekarang. Dia bersama Sandara Park. Astaga, seseorang mengatakan dia ada di pantai dan beberapa penggemar meminta foto bersama tapi dia menolaknya. Dia ingin bersenang-senang dan liburan. Jadi biarkan dia menikmatinya," tulis seorang netizen seperti dilansir cnnindonesia.

"Rose pergi ke Bali tanpa diketahui siapapun. Jadi tolong hargai liburan dan kehidupan pribadinya. Dia pergi ke sana untuk bersantai dan menghabiskan waktu dengan sang kakak, jangan ganggu dia," tambah penggemar lain.

Namun, ada pula yang membantah bahwa Rose bukan bersama Sandara, melainkan sang kakak, Alice Park.

"Rose bukan dengan Sandara Park. Dia sedang bersama kakaknya. Mereka sedang liburan keluarga di Bali," ungkap lainnya.

Sebelum kedapatan berlibur di Bali, penyanyi yang bernama lengkap Roseanne Park ini baru saja merilis lagu Natal klasik yang ia nyanyikan ulang. Lagu itu yakni The Christmas Song yang sebelumnya dinyanyikan oleh Nat King Cole. Rosé menyampaikan bahwa lagu tersebut merupakan nyanyian favoritnya selama perayaan Natal.

"Ini sedikit hadiah Natal yang telah aku persiapkan untuk kalian. Saya menyanyikan ulang sedikit nyanyi Natal favoritku. The Christmas Song oleh Nat King Cole. Saya berharap kalian menyukai hadiah kecil ini dan memiliki Natal yang aman dan nyaman," tulisnya. Dia menambahkan, "Saya menyukai kalian semua dari relung hatiku terdalam. Selamat Natal." *

loading...

Komentar