nusabali

Sambut Tahun Baru, Pemkab Bangli Siapkan Rp 15 Juta

  • www.nusabali.com-sambut-tahun-baru-pemkab-bangli-siapkan-rp-15-juta

Pemkab Bangli siapkan anggaran Rp 15 juta untuk menyambut pergantian tahun 2019. Dalam susunan acara, tanpa ada pesta kembang api.

BANGLI, NusaBali

Pemkab Bangli lebih menonjolkan sujud syukur dan perenungan dengan doa bersama di Pura Kehen melibatkan pimpinan organisasi daerah (OPD) dan siswa di kota Bangli. Hiburan rakyat dipusatkan di Lapangan Kapten Mudita.

Sekda Bangli, Ida Bagus Giri Putra mengatakan, menyambut pergantian tahun diisi dengan persembahyangan bersama di Pura Kehen. Persembahyangan bersama sebagai bentuk renungan atau refleksi atas apa yang telah dilalui di tahun 2019. Sekaligus memohon keselamatan dan karahayuan krama Bangli apalagi menjelang Pilkada tahun 2020. Terkait hiburan rakyat diserahkan ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Ida Bagus Giri Putra mengatakan, anggaran untuk perayaan pergantian tahun hanya Rp 15 juta. Dipastikan tidak ada pesta kembang api yang identik menyambut pergantian tahun. “Mudah- mudahan tahun depan acara pergantian tahun bisa diisi dengan berbagi hiburan, salah satunya pesta kembang api,” ujarnya. Mengenai acara hiburan masih dikomunikasikan dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Hiburan rakyat dipusatkan di Lapangan Kapten Mudita. *esa

Komentar