nusabali

Bupati Giri Prasta Lepas Jalan Santai Parasari Group

Perbankan untuk Memperkuat Perekonomian Masyarakat

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-lepas-jalan-santai-parasari-group

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta buka jalan santai Parasari Group serangkaian hari jadi ke–50 BPR Parasari Lukluk dan hari jadi ke–29 BPR Parasari Sibang, bertempat di kawasan Puspem Badung, Minggu (29/12).

MANGUPURA, NusaBali

Pembukaan jalan santai ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Hadir anggota DPRD Badung Ni Luh Gede Rara Hita Sukmadewi, perwakilan pimpinan OJK Regional VIII Bali dan Nusa Tenggara, Dirut BPR Parasari Sibang Wayan Eka Sudirta, Dirut BPR Parasari Lukluk IB Ketut Wijaya.

Bupati Giri Prasta dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Puspem Badung serangkaian HUT BPR Parasari Lukluk yang ke-50 tahun dan BPR Parasari Sibang yang ke-29 tahun. “Semoga Parasari Group tambah kuat dan jaya selalu,” ucap Giri Prasta.

Sebagai hadiah di Tahun Baru 2020, pihaknya meminta pengurus perbankkan menyiapkan yang pertama man atau orang, kedua manajemen, dan yang ketiga spiritual untuk memajukan Bank Parasari. Bila tiga pilar ini telah dipegang maka akan bisa dan makin berkembang seiring situasi globalisasi saat ini, yakni bagaimana memberikan pelayanan kepada nasabah secara cepat, pasti, dan murah. Bupati juga berharap sistem IT di Bank Parasari ini diperkuat dan dipermudah. “Setelah tahun 2020 ini Pemerintah Kabupaten Badung akan mengundang para pengurus BPR Parasari untuk diajak duduk bersama bagaimana bisa Pemkab Badung untuk ikut membesarkan BPR Parasari,” katanya.

Berkenaan dengan jalan santai, Bupati Giri Prasta berterimakasih karena Parasari Grup ikut membantu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Dirut BPR Parasari Sibang I Wayan Eka Sudirta, melaporkan HUT Parasari mengambil tema ‘Anagata Masa Prasama Nangun Sukerta’ atau era baru bersama meraih sukses. Artinya Parasari Group siap bersaing di era 4.0 ini dengan merekrut SDM yang muda dan milenial serta memiliki skill dan kompetensi di bidang teknologi dan perbankan. *asa

Komentar