nusabali

Rashford Mulai Terobsesi CR7

  • www.nusabali.com-rashford-mulai-terobsesi-cr7

Marcus Rashford mencetak satu gol ke gawang Newcastle United dalam kemenangan Manchester United 4-1, dalam laga Boxing Day, di Old Trafford, Jumat (27/12) dinihari Wita.

MANCHESTER, NusaBali

Mencapai musim terbaiknya di Liga Inggris, kini Rashford dinilai terobsesi aksi Cristiano Ronaldo  (CR7).
Usai kebobolan gol Matthew Longstaff di menit ke-14, MU bangkit dengan memberondong tiga gol di babak pertama melalui Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Rashford. Martial mencetak satu gol lagi di babak kedua.

Bagi Rashford, gol itu yang ke-15 dari 25 penampilan untuk MU di seluruh kompetisi musim ini. Sebanyak 11 gol disarangkan Rashford di Liga Inggris dalam 19 laga, jumlah gol terbanyak dalam satu musim sejak debutnya pada 2015/16.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun membandingkan Rashford dengan Cristiano Ronaldo. Yang jelas, kini Rashford ditantang konsisten membawa MU finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris.

"Gol yang dicetak Marcus sangat fantastis. Dia sedang melatihnya. Dia menjaga dirinya sendiri, dia bekerja keras di gym. Jadi itu kemampuan Marcus, yang biasa dilakukan Cristiano,"kata Solksjaer.

Pekan lalu, Ronaldo membuat gol sensasional, dengan melakukan lompatan sekitar 2,56 meter saat menyundul bola ke arah gawang. Namun Rashford mengakui, lompatannya saat cetak gol ke gawang Newcastle tak sebaik Ronaldo.

Hal itu diungkapkan Rashford di Twitter. Rashford mengunggah foto dirinya mencetak gol melalui kepalanya. "Belum cukup melampaui level lompatan Cristiano Ronaldo tetapi sedang diusahakan," tulis Rashford.

Selain sundulan, tendangan bebas Rashford pernah membuat publik langsung teringat Ronaldo. Yakni, saat melawan Chelsea, Kamis (31/10) di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rashford mencetak gol melalui tendangan bebas menukik dari jarak sekitar 30 meter. *

loading...

Komentar