nusabali

Perbaiki Mesin ATM, Motor Raib

  • www.nusabali.com-perbaiki-mesin-atm-motor-raib

Aksi pencurian motor semakin merajalela. Hampir setiap hari polisi menerima laporan kehilangan motor dari masyarakat.

DENPASAR, NusaBali

Bahkan pada pelaku curanmor ini sudah tidak lagi mengenal rasa takut saat melakukan aksinya. Seperti yang terlihat di ATM BCA Jalan Sunsuet Road, Kuta, pada Selasa (24/12) lalu.

Korban Kadek Suganda Budi, 23, yang merupakan teknisi mesin ATM tersebut kehilangan motor Honda Beat DK 3765 UAE di depan ATM pada Rabu sore. Diketahui, awalnya korban menuju ATM BCA, Grand Lucky jalan Sunset Road, Kuta, Badung sekitar pukul 15.30 untuk melakukan perbaikan mesin ATM. Setibanya di lokasi, korban memarkirkan sepeda motornya di depan ATM.

Korban lalu masuk ke dalam mesin ATM untuk melakukan perbaikan. Tidak sampai 10 menit, korban yang keluar dari mesin ATM tidak menemukan motornya. “Padahal korban hanya meninggalkan motornya tidak sampai 10 menit. Tapi sudah raib,” bebernya.

Parahnya lagi, pelaku seperti tidak takut dengan situasi yang ramai. Diduga pelaku menggunakan kunci T dalam melakukan aksinya. “Kejadian sore dan disekitar ATM juga banyak orang yang lalu lalang. Tapi pelaku tetap nekat,” beber sumber kepolisian.

Dikonfirmasi terkait peristiwa pencurian motor tersebut, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin mengatakan jika dia belum mengetahui persis kejadian itu. "Nanti saya cek dulu ya di Reskrim," pungkasnya. *rez

Komentar