nusabali

Kakorlantas Pantau Kesiapan Dit Lantas Polda Bali

Pengamanan Jelang Perayaan Tahun Baru

  • www.nusabali.com-kakorlantas-pantau-kesiapan-dit-lantas-polda-bali

Pasca Hari Raya Natal dan jelang pergantian tahun, Bali dipastikan dipadati wisatawan dari luar maupun dalam negeri.

DENPASAR, NusaBali

Dit Lantas Polda Bali pun sudah siap mengamankan perayaan tahun baru 2020. Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dalam kunjungannya di Bali selama dua hari memberi apresiasi positif terhadap langkah langkah yang dilaksanakan jajaran Direktorat lalu lintas dalam pelayanan terhadap pengguna jalan.

Selama di Bali, Kakorlantas Polri didampingi Direktur lalu lintas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra memantau personil yang sedang bertugas maupun sarana dan prasarananya.

"Kedatangan beliau ingin mengetahui secara langsung kesiapan kami dalam melaksanakan tugas, dikaitkan dengan Operasi Lilin 2019 yang sedang dilaksanakan Kepolisian." ujar Kombes Pol.Wisnu Putra, Jumat (27/12).

"Ditlantas Polda Bali beserta jajarannya telah memetakan daerah rawan macet dan laka lantas sehingga penyebaran personil menjadi lebih terarah," tambah perwira dengan tiga melati dipundak tersebut.

Kombes Wisnu menghimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu berhati hati dijalan,.tetap fokus dalam berkendara, dan senantiasa hormati pengguna jalan lainnya niscaya keselamatan pun terjaga. *rez

Komentar