nusabali

Balita Malang Ditemukan Menangis di Jalan

  • www.nusabali.com-balita-malang-ditemukan-menangis-di-jalan

Seorang Balita yang mengaku bernama Kiki ditemukan menangis seorang diri di Jalan Gunung Karang, Kecamatan Denpasar Barat, pada Jumat (27/12) pukul 13.20 Wita. Balita itu ditemukan oleh Ni Made  Gita Widiani, 40 saat melintas di kawasan tersebut.

DENPASAR, NusaBali

Pada saat ditemukan balita itu mengenakan baju warna hitam dan celana warna biru. Balita yang diperkirakan berusia 3-4 tahun itu mengaku mencari ibunya bernama Santi. Sementara saat ditanya nama bapaknya balita itu hanya menyebut Papa. Selain itu Kiki mengaku ibunya berada di laundry. Mendapat jawaban demikian, Widiani mengantarnya ke sejumlah laundry di sepanjang Jalan Gunung Karang. Namun tak seorang pun yang mengenal anak itu.

“Saya temukan dia di Jalan Gunung Karang duduk sendirian dan menangis. Saat itu saya tanya kamu mau ke mana ? Katanya mau ke rumah. Rumahmu di mana ? Di laundry katanya. Tapi di sejumlah laundry di sana tak yang mengetahui anak ini. Karena tak ada yang mengetahui saya membawanya ke pos polisi Monang Maning,” tutur Widiani dikonfirmasi kemarin sore.

Setibanya di pos polisi, anak itu malah menangis sejadi-jadinya. Akhirnya polisi menyarankan kepada Widiani untuk membawa anak itu ke rumahnya. Karena disaran demikian Widiani membawa pulang anak itu ke rumahnya di Jalan Gunung Kidul Nomor 20, Kecamatan Denpasar Barat.

Informasi terakhir, balita malang tersebut sudah kembali ke tangan ibunya yang menjemputnya pada Jumat sore di rumah Widiani. Dikonfirmasi terpisah Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar mengaku belum mendapat laporan terkait kejadian itu. “Sabar dulu ya, saya belum dapat laporan. Coba saya cek dulu kebenaran informasinya,” tutur Iptu Aji Yoga Sekar singkat.*pol

Komentar