nusabali

Polisi Buru Suami Pembunuh Istri ke Madiun

  • www.nusabali.com-polisi-buru-suami-pembunuh-istri-ke-madiun

Pihak kepoilisian memburu Ragil Wahyu Sugiono terduga pelaku pembunuhan terhadap Ni Ketut Raning Siartini, 37, ke Madiun, Jawa Timur.

DENPASAR, NusaBali

Diduga Ragil kabur ke kampung halamannya di Madiun setelah membunuh korban yang merupakan istrinya di kamar kos di kawasan Jalan Warimbang 18 Kesiman Petilan, Kecamatan Denpasar Timur, pada Kamis (26/12) dini hari.

Informasi dari sumber di lapangan, pada Jumat (27/12) menyebutkan Ragil kabur setelah menghabisi korban asal Banjar Dalem, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli menggunakan sepeda motor. Namun belum diketahui secara persis apakah pelaku kabur ke Madiun atau ke daerah lain. Dia diburu di Madiun karena setelah beberapa bulan pisah ranjang dengan korban Ragil tinggal di Madiun.

“Pelaku dengan cepat meninggalkan Bali dengan menggunakan sepeda motor. Kejadian pembunuhan itu diduga terjadi pada Kamis dini hari. Sementara baru diketahui polisi beberapa jam kemudian. Kemungkinan pelaku sudah meninggalkan Bali. Sampai saat ini belum jelas motif dari kejadian itu,” tutur sumber.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariawan dikonfirmasi terpisah kemarin siang mengatakan kasus pembunuhan itu masih dalam penyelidikan dan pelaku masih dikejar. "Masih dalam penyelidikan. Anggota kami masih memburu pelaku. Terkait motif dan kronologis, nanti akan disampaikan setelah pelaku ditangkap," tutur Kompol Arta Ariawan singkat.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa maut itu pertama kali diketahui oleh anak korban bernama I Kadek Dita, 14. Saat ditemukan, ibu rumah tangga yang kesehariannya mengelola warung makan di tempat kosnya itu sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah di atas kasur.

Diketahui sebelum korban ditemukan anaknya tewas, Ragil berada di kamar tersebut. Ragil yang merupakan suami dalam pernikahan kedua dari korban datang ke kos tersebut pada Kamis dini hari pukul 03.30 Wita. Pada saat itu Ragil meminta anak tirinya Kadek Dita dan Rizky, 5 anak hasil pernikahannya dengan korban untuk pindah tidur di kamar sebelah.

Setelah bangun dari tidur sekitar pukul 06.00 Wita, Kadek Dita  terkejut melihat ibunya tewas mengenaskan bersimbah darah di atas tempat tidur. Sementara Ragil sang ayah tiri sudah tak ada di kamar tersebut. Padahal sekitar 3 jam sebelumnya Ragil menyingkirkan kedua anaknya untuk tidur di kamar sebelah. Diduga dalam selang waktu beberapa jam itulah pelaku menghabisi korban. *pol

loading...

Komentar