nusabali

Barcelona Ingin Valverde Bertahan

  • www.nusabali.com-barcelona-ingin-valverde-bertahan

Barcelona berharap Ernesto Valverde melatih lebih lama lagi. Valverde menangani Barca sejak 2017, dan terikat kontrak sampai Juni 2020.

BARCELONA, NusaBali
Meski mempersembahkan sejumlah trofi, Valverde juga tak lepas dari kritik. Bersama eks pelatih Athletic Bilbao itu, Barcelona mengalami kekalahan memalukan di Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Namun laporan Sport menyebutkan, manajemen berharap Valverde bertahan lebih lama. Valverde punya opsi perpanjangan selama satu tahun dalam kontraknya. Namun opsi itu hanya dapat diaktifkan pria 55 tahun itu. Menurut laporan, para petinggi klub mengadakan pertemuan pada Selasa (24/12) lalu dengan dipimpin Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Salah satu bahasan, rencana 2020 adalah mempertahankan Valverde.

Namaun kontrak baru tidak akan disodorkan sampai Maret atau April 2020. Jajaran petinggi Barcelona ingin menunggu lebih dulu seperti apa musim ini berjalan. Valverde sejauh ini telah membawa Lionel Messi dkk memenangi dua gelar Liga Spanyol, satu gelar Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol. *

Komentar