nusabali

Denpasar Beri Bonus Peraih Medali SEA Games

  • www.nusabali.com-denpasar-beri-bonus-peraih-medali-sea-games

Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar mengapresiasi lima atlet peraih medali SEA Games 2019 Filipina.

DENPASAR, NusaBali

Bonus diberikan sesuai dengan medali yang diraih.  Lima atlet yang meraih bonus itu adalah Gede Ganding Kalbu Soethama peraih medali emas pada dari judo kelas 100 Kg putra, Sanggoe Darma Tanjung meraih emas skateboard, Jason Dennis Lijnzaat peraih perak skateboard, Kornelis Kwangu Langu peraih perak tinju, dan Kadek Pratita Citta Dewi peraih perak basket.

Peraih emas mendapat bonus Rp 25 juta, sedangkan perak Rp 15 juta, dan perunggu Rp 10 juta. Penyerahan bonus kepada lima atlet itu dilakukan Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi Ketua KONI Denpasar, IB Toni Astawa, pada Kamis (26/12) di Gedung Dhamanegara Alaya.

"Kami merasa sangat bangga. Selamat kepada kelima atlet Denpasar atas perjuangan yang tidak sia-sia karena berhasil membuat bangga bagi Indonesia," kata Walikota Raik Mantra.

Menurutnya, pemerintah akan terus berupaya memfasilitasi para atlet. Bahkan, katanya, KONI Denpasar juga harus menjadikan keberhasilan ini sebagai acuan untuk terus mengapresiasi setiap prestasi para atlet Kota Denpasar.

"Saya berharap ke depannya banyak atlet-atlet yang bisa termotivasi untuk mewakili Denpasar dalam ajang-ajang olahraga di kancah nasional maupun internasional", kata IB Toni Astawa. *mis

Komentar