nusabali

Sambut Tahun Baru 2020, GWK Gelar Festival Kembang Api Terbesar

  • www.nusabali.com-sambut-tahun-baru-2020-gwk-gelar-festival-kembang-api-terbesar

Maraknya pesta kembang api dua kali lipat dibanding pesta kembang api di Kuta tahun lalu.

MANGUPURA, NusaBali.com
Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park bakal menggelar festival kembang api pada malam pergantian tahun 2020. Andre Prawiradisastra, Head of Division Marketing Communication & Event GWK mengklaim pesta kembang api ini bakal menjadi yang terbesar di Bali. "Kembang api yang kami siapkan sampai 20 ribu. Terbesar di Bali jika dibandingkan kembang api di Kuta tahun lalu yang tidak sampai 10 ribu," ucapnya Kamis (26/12/2019). 

Pesta akhir tahun ini juga dibalut dengan rangkaian event bertajuk GWK MuFest 2019. MuFest 2019 sendiri bakal berlangsung dari 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Sejumlah kemeriahan bakal dihadirkan bagi para pengunjung GWK. Di antaranya ada pesta kuliner #Foodventure dengan puluhan gerai makanan, minuman serta berbagai food truck. Di area yang sama bakal digelar pameran mobil klasik bertajuk Bali Classic Motor Show 3. Dalam ajang pameran ini pihak GWK menggandeng serta Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali.

Andre menambahkan perayaan malam tahun baru di GWK juga bakal dimeriahkan sederet artis, musisi serta ratusan seniman. Pada pagi hari pengunjung bakal disuguhkan dengan sejumlah tarian di Amphitheater. Sore harinya pertunjukan Tari Kecak Kolosal yang dibawakan oleh lebih dari 100 penari bakal menghibur pengunjung. "Ada juga Diskopantera, Feel Koplo, Joni Agung & Double T serta sederet DJ papan atas Bali siap memeriahkan panggung utama pada hingga malam hari," paparnya. 

Untuk menjamin kemanan selama acara berlangsung pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. "Kami sudah koordinasikan dengan kepolisian untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Pihak kepolisian tentu bakal mendukung kami dengan penjagaan ketat mulai dari pintu masuk ke lokasi acara," pungkasnya.*has

loading...

Komentar