nusabali

Jajaran Polres Gelar Patroli Gereja

  • www.nusabali.com-jajaran-polres-gelar-patroli-gereja

Jajaran Polres Klungkung menggelar patroli ke sejumlah Gereja di Kabupaten Klungkung dengan menggunakan sepeda motor saat Hari Raya Natal, Rabu (25/12) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Kegiatan ini dipimpin langsung Waka Polres Klungkung Kompol IB Dedi Januartha. "Pengamanan ini sebagai bentuk upaya jajaran kepolisian untuk mengantisipasi adanya ganguan saat perayaan puncak Natal, sehingga jemaat yang beribadah di Gereja tidak merasa cemas," ujar Kompol Januartha. Pelaksanaan Natal pun berlangsung khidmat dan aman.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta turut memantau sejumlah Pos Pengamanan Operasi Lilin Agung 2019, di sejumlah titik di Kabupaten Klungkung, Rabu pagi. Kegiatan ini, selain untuk mengetahui kondisi keamanan di lapangan juga memberikan dukungan kepada para aparat Polisi, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Petugas Kesehatan dalam menjalankan tugas demi memberikan keamanan, kenyamanan serta pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan.

Pos yang dikunjungi di antaranya di Pos perempatan Jalan Bypass IB Mantra, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Pos di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, serta Pos di Lapangan Puputan Klungkung. Kepada para petugas jaga, Bupati Suwirta meminta kepada para petugas untuk tetap semangat bertugas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Sehingga tercipta rasa aman dan nyaman," ujarnya. *wan

Komentar