nusabali

PBSI Bali Apresiasi Pebulutangkis Berprestasi

  • www.nusabali.com-pbsi-bali-apresiasi-pebulutangkis-berprestasi

Guna memberi motivasi pada para atletnya yang meraih 2 medali emas dan 1 perak pada Kejurnas Bulutangkis di Palembang, Pengprov PBSI Bali memberikan dana tali kasih.

DENPASAR, NusaBali

“Dana tali kasih ini jangan dilihat dari nilainya, tapi setidaknya PBSI Bali bisa memberikan perhatian dengan memberikan motivasi bagi para pebulutangkis Bali. Kami bangga dengan prestasi itu, tapi bagi peraih emas dan perak di Kejurnas lalu, agar tetap terus meningkatkan

kualitasnya termasuk prestasinya,” ucap Ketua Umum Pengprov PBSI Bali, Wayan Winurjaya, Rabu (25/12). Saat tampil di kategori taruna, medali emas tunggal putri dipersembahkan Dinda Sayu Murni (Badung), ganda putra  Ari Pradipta (Badung) berpasangan dengan Yoga (Bangli).Sedangkan untuk medali perak diraih ganda campuran asal Badung yakni Dinda Sayu Murni dan Ari Pradipta.

Raihan prestasi itu diharapkan menjadi suntikan semangat bagi generasi di bawahnya, untuk mengikuti jejak para seniornya itu, sehingga pembinaan pebulutangkis dan pembinaan prestasi bulutangkis di Bali terus berkesinambungan dan terus meningkat.

“Kami sangat berterima kasih juga kepada para pengurus PBSI Bali, seluruh atlet di Bali, tim pelatih dan KONI Bali, KONI Klungkung dan pihak ketiga dalam hal ini sponsor, yang telah memberikan dukungan besar kepada kami selama ini,” beber Winurjaya.

Prestasi itu sekaligus melanjutkan sukses sebelumnya yang diraih  Made Pranita Sulistya Devi dan Made Deya Surya Saraswati di even nasional. Termasuk pebulutangkis putra yang baru-baru ini juga meraih prestasi seperti Gede Pasek Ekayana. “Kami optimis ke depannya dunia bulutangkis Bali bakal terus meraih prestasi,” harap Winurjaya. *dek

Komentar