nusabali

Golden Tulip Indonesia Menangkan Penghargaan ITTA 2019/2020

  • www.nusabali.com-golden-tulip-indonesia-menangkan-penghargaan-itta-20192020

Hingga kini, Louvre Hotels Group telah memiliki portfolio lebih dari 30 hotel di Indonesia dengan target untuk terus memperluas portfolio dua kali lipat pada tahun 2024

DENPASAR, NusaBali.com
The Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) kembali mengumumkan rentetan peraih penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2019/2020. Dalam ajang penghargaan untuk pelaku pariwisata seperti hotel, resort, travel agent, tempat wisata, dan restoran pada kali ini menganugerahi Golden Tulip Indonesia untuk kategori Indonesia Leading International Hotel Chain Of The Year 2019/2020. Penghargaan tersebut diberikan saat acara Gala Dinner ITTA yang diadakan di Annex Building, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (17/12/2019). 

Golden Tulip Indonesia sendiri merupakan bagian dari Louvre Hotels Group yang mulai berkembang di Indonesia pada tahun 2013 dengan Golden Tulip Galaxy Banjarmasin sebagai hotel pertama yang dibuka. Golden Tulip Indonesia saat ini mengoperasikan hotel di bawah bendera Golden Tulip yang terkenal di dunia yang terdiri dari: Royal Tulip, Golden Tulip dan Golden Tulip Essential di Bogor, Tangerang, Malang, Belitung, Pontianak, Banjarmasin, dan Bali. Hingga kini, Louvre Hotels Group telah memiliki portfolio lebih dari 30 hotel di Indonesia dengan target untuk terus memperluas portfolio dua kali lipat pada tahun 2024.

Tak hanya mendapatkan anugerah Indonesia Leading International Hotel Chain Of The Year 2019/2020, bagian dari Louvre Hotels Group juga meraih penghargaan untuk kategori Indonesia Leading Business Hotel – Surabaya yang diraih oleh Golden Tulip Legacy Surabaya dan Indonesia Leading 4 Star Hotel untuk Golden Tulip Jineng Resort Bali setelah dipilih oleh publik, Sekolah Bisnis BINUS, dan Dewan Penasihat sebagai Mitra Pengetahuan & Penelitian Yayasan ITTA.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini. Ini benar-benar mencerminkan upaya tim kami di Indonesia dan bagaimana grup ini telah berhasil membuka beberapa hotel berkualitas dan akan terus berkembang, ” kata Judd Lehmann, Perwakilan Brand & Presiden Direktur Asia Tenggara, Louvre Hotels Group.

Dalam perkembangan Louvre Hotels Group di Indonesia ke depannya, setelah hadir dengan brand Royal Tulip, Golden Tulip, dan Golden Tulip Essential, Louvre Hotels Group akan segera meluncurkan brand terbaru, yakni Campanile. Setiap pengembangannya akan menggabungkan komitmen dari jaringan hotel internasional dengan keunikan nuansa dan pelayanan lokal serta menawarkan pengalaman yang menginspirasi dan menyenangkan.

“Kami benar-benar bangga dengan pertumbuhan berkelanjutan portofolio kami di Indonesia yang menambah keberhasilan reputasi brand kami. Tujuan kami adalah untuk terus memperkuat keberadaan seluruh brand kami tersebut di semua destinasi di Indonesia,” Erick Herlangga, Kepala Eksekutif Golden Tulip Indonesia oleh Wika menambahkan.*yl

loading...

Komentar