nusabali

Tabrak Pembatas Jalan, Nissan Juke Terbalik di Kesiman

  • www.nusabali.com-tabrak-pembatas-jalan-nissan-juke-terbalik-di-kesiman

Dua penumpang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dharma Yadnya Denpasar.

DENPASAR, NusaBali.com
Mobil Nissan Juke merah bernomor polisi DK 1092 WO terbalik di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Selasa (24/12/2019) dini hari. Salah satu saksi di lokasi, Made Suardana mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.30 WITA. "Saat itu saya sedang buat laporan. Tiba-tiba terdengar benturan keras dari arah jalan," ucapnya. Sontak ia langsung keluar dan mendapati mobil tersebut terbalik.

Ia menyampaikan mobil tersebut kemungkinan menabrak badan jalan. "Sepertinya sih menabrak badan jalan dari arah selatan kemudian terbalik," lanjutnya. Dari pantauan NusaBali.com di lokasi terlihat badan jalan rusak akibat tabrakan tersebut. Sedangkan kaca depan mobil pecah dan ban depan mobil sebelah kanan terlihat penyok.

Made Suardana menambahkan awalnya posisi mobil terbalik melintang menutupi jalan. "Kemudian dibantu warga buat mindahin letaknya biar nggak nutipin jalan," sambungnya.
Ia mengaku tidak berani membetulkan posisi karena masih menunggu pihak kepolisian untuk olah TKP. "Nggak berani ngapa-ngapain, masih nunggu polisi ke sini. Tadi sudah ada yang menghubungi," katanya.

Berdasarkan keterangannya mobil tersebut berisi dua orang penumpang. "Satu laki-laki dan satu perempuan. Setelah tabrakan yang laki-laki masih sadar, sedangkan yang perempuan pingsan," ucapnya. *has

loading...

Komentar