nusabali

6 Peluru Ditemukan di Kamar Kos Kosong, 5 Masih Aktif

  • www.nusabali.com-6-peluru-ditemukan-di-kamar-kos-kosong-5-masih-aktif

Warga di sekitar Jalan Kelimutu Gang XI Nomor 8 Denpasar Barat dikagetkan dengan temuan 6 butir proyektil peluru pada salah satu kamar kos kosong, Rabu (18/12) pukul 11.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak 6 butir peluru itu ditemukan pada kamar yang sebelumnya ditempati oleh seseorang yang akrab disapa Buk Pon.  Informasi yang diperoleh dari sumber di lapangan menyebutkan 6 butir peluru itu pertama kali ditemukan oleh pemilik kos bernama Nyoman Gede Muliana, 41. Enam butir peluru itu ditemukan di dalam tas pinggang warna hitam. Tas itu ditemukannya saat pemilik kos membersihkan kamar yang sudah tak berpenghuni. Diketahui kamar itu mulai kosong sejak, Selasa (17/2).

"Pada hari Rabu 18 Desember pukul 11.00 Wita pemilik kos membersihkan kamar yang sudah kosong. Selanjutnya waktu bersih-bersih ditemukan tas kompek warna biru. Setelah dibuka di salah satu kantong ditemukan jenis peluru sebanyak 6 butir peluru. 5 peluru aktif dan 1 peluru sudah berlubang," tutur sumber kepolisian.

Kaget dengan temuannya itu, Gede Muliana lapor ke pihak berwajib, pada keesokan harinya. Mendapat laporan itu pihak kepolisian mendatangi TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "5 butir peluru aktif jenis revolver, kaliber 38 SPL dan 1 butir peluru gotri jenis air softgun, Win Gun 700. Peluru tersebut sedang dilakukan cek labfor," jelas sumber yang enggan menyebutkan namanya itu.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar, belum memberikan keterangan terkait temuan itu. Terpisah Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin, mengaku belum mengetahui temuan itu. "Mohon maaf ya saya belum mengetahui hal itu. Saya koordinasikan dulu," tuturnya singkat. *pol

loading...

Komentar