nusabali

Teco Puji Kemeriahan Parade Kemenangan Bali United

  • www.nusabali.com-teco-puji-kemeriahan-parade-kemenangan-bali-united

Obrigado, terimakasih. Begitu kata Teco soal sambutan meriah supporter yang merayakan gelar juara Liga 1 Bali United.

GIANYAR, NusaBali.com
Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra takjub dengan antusias supporter yang hadir dalam pesta perayaan kemenangan Bali United, Senin (23/12/2019). Pelatih asal Brasil ini pun merasa senang mengucapkan terima kasih kepada ribuan fans Serdadu Tridatu ini.

Pesta kemenangan Bali United dimulai dengan konvoi sejak pukul 12.50 WITA. Dimulai dari Rumah Dinas Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar hingga Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Rombongan konvoi tiba di stadion tepat pukul 16.30 WITA dan diiringi kemeriahan parade budaya.

Pawai budaya dilangsungkan di sepanjang jalan 1 km sebelum stadion. "Saya senang dan sangat berterima kasih kepada para suporter yang selalu memberi dukungan di manapun kami bertanding. Pawai juara ini sangat bagus. Mereka (suporter) berhak menikmati kebahagiaan juara ini," kata Teco.

Bagi masyarakat Bali, kemenangan tim kebanggaannya di Liga 1 2019 sangat luar biasa. Terlebih, mereka terakhir kali menjadi runner up di kasta tertinggi sepakbola dua tahun lalu. "Bagus untuk semua warga Pulau Bali bisa selebrasi, pesta bersama dengan kami, tim, pemain, serta pelatih," sambung pelatih yang dulunya memulai karier sebagai asisten pelatih Jacksen Tiago di Persebaya ini.

Puncak selebrasi perayaan akan dimulai di panggung yang terletak di dalam stadion mulai pukul 16.35 WITA. Dibuka dengan penampilan Brigaz Bali kemudian Bebangkan Oi! Squad. Selanjutnya dilanjutkan dengan penampilan The Resistance, Joni Agung & Double T, dan Lolot.
Pada penghujung acara dua musisi nasional, Giring Ganesha dan Via Vallen menghibur ribuan suporter. Hingga puncak  perayaan ditutup dengan pesta kembang api pada pukul 23.10 WITA. Tak lupa pesta perayaan ini juga diwarnai dengan penampilan seni tradisional, yakni tari kecak.*has

Komentar