nusabali

Raisa Jawab Rumor Mandi Air Mineral

  • www.nusabali.com-raisa-jawab-rumor-mandi-air-mineral

Selama ini berembus kabar bahwa salah satu permintaan penyanyi Raisa Andriana saat manggung adalah air mineral untuk mandi.

JAKARTA, NusaBali
Menanggapi kabar ini, pelantun Kali Kedua itu membantahnya. Raisa tidak tahu darimana rumor mandi pakai air kemasan itu berawal. Apalagi kabar tersebut kini banyak diyakini masyarakat. “Itu mitos, gue bingung banget, kok bisa ada ya,” terangnya dalam acara Duo Budjang di channel YouTube Narasi Entertainment.

Sambil tertawa, Raisa menduga jika permintaan itu adalah ulah salah satu krunya yang iseng. Namu sekali lagi ia menjelaskan tidak pernah ada permintaan tersebut dalam daftar ridernya saat bernyanyi.

“Jangan-jangan, ada di salah satu kru gue yang minta,” tuturnya seperti dilansir okezone.

Meski membantah kabar tersebut, namun ada fakta lain yang cukup mengejutkan. Kali ini, istri Hamish Daud itu membenarkan rumor tersebut. Ia pun tak merasa malu mengakui pernah melakukannya.

“Bahwa ada kabar jika Raisa pernah tidak mandi lantaran mengejar pesawat,” tanya seorang perempuan.
“Fakta,” ujar Raisa sambil tertawa.

Ia pun menjelaskan, daripada ketinggalan pesawat, akan lebih baik pelantun Serba Salah ini menangguhkan mandi. Yaya –begitu ia akrab disapa- mempunyai trik untuk mengatasinya.

“Sempat enggak mandi demi mengejar pesawat, ya tinggal pakai concealer aja,” tuturnya.

Meski demikian, sebagai seorang perempuan, Raisa termasuk sosok yang peduli terhadap makanan yang dikonsumsi suami dan anaknya. Siapa yang menyangka, penyanyi 29 tahun itu piawai mengolah masakan.  “Tadi pagi masak pasta pakai cream gitu,” ungkapnya

Mengenai sang putri, Zalina Raine Wyline yang kini menginjak 10 bulan, Raisa juga menjadi ibu siaga yang mempersiapkan menu makanan untuk bayinya.

Menjalani profesi sebagai penyanyi sekaligus ibu rumah tangga menjadi tantangan tersendiri bagi Raisa. Apalagi kini, ia kembali fokus manggung dari satu tempat ke tempat lain. Tidak ingin sang putri jauh dari jangkauan, Raisa memutuskan kerap mengajak anaknya. “Jadi sambil latihan nyanyi, aku gendong bayi. Seru kan kayak baby koala gitu,” ungkapnya. *

Komentar