nusabali

Kriss Hatta Keluar dari Penjara

  • www.nusabali.com-kriss-hatta-keluar-dari-penjara

Mengaku dapat pelajaran berharga usai dibui, jangan mencintai wanita berlebihan

JAKARTA, NusaBali
Pembawa acara Kriss Hatta resmi bebas dari penjara, Minggu (22/12) siang. Kriss keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur pada pukul 12.15 WIB. Di depan pintu keluar, sebanyak 10 orang penggemar berpakaian serba merah terlihat menanti Kriss keluar dari dalam penjara. Menariknya, saat Kriss keluar dari penjara didampingi ibundanya, Kriss juga mengenakan pakaian serba merah.

Kriss sendiri mengenakan jaket merah dengan kacamata hitam. "Terima kasih keluarga, teman-teman semua sudah menjemput saya," ujar Kriss sesaat setelah keluar dari LP Cipinang seperti dilansir kompas.

Kriss mengaku senang dan ingin segera menemui keluarga besarnya di rumah. Kriss berharap kebebasannya ini menjadi kabar bahagia untuk keluarga dan kerabatnya.

"Sebentar lagi, kan, juga sudah mau merayakan Natal, ya. Semoga ini (bebas dari penjara) kado terbaik untuk mama," ujar Kriss.

Diberitakan sebelumnya, bebas setelah menjalani vonis lima bulan penjara. Kriss dipenjara setelah terbukti bersalah menganiaya Antony Hillenaar selaku korban sekaligus pelapor.

Sang bunda, Tuty Suratinah, terlihat menggandeng tangan kanan sang putra.

"Ya, ini perjuangan ibu semuanya dari awal sampai akhir. Hari ini adalah hari ibu. Aku juga baru ngeh kalau hari ini Hari Ibu. Biasanya Hari Ibu pasti ada sesuatu buat Mama. Ya, tahun ini aku mungkin nggak bisa kasih apa-apa ke Mama. Tapi, semoga dengan kepulangan aku ini bisa buat Mama bahagia ya Ma," ungkap Kriss sambil menatap wajah sang bunda seperti dikutip dari detik.

Ibunda Kriss yang akrab disapa Ana itu membalas tatapan wajah sang anak. Ana pun langsung mencium pipi kanan Kriss Hatta.

"Terima kasih Ma. Wah... ada lipstik merahnya nggak nih," canda Kriss. Ada satu pelajaran yang diambil oleh mantan suami Hilda Vitria Khan selama menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

Pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 sempat merenung jika kasus hukumnya kali ini akibat ia sangat mencintai kekasihnya. Pelajaran yang didapat Kriss Hatta yakni mencintai wanita sekadarnya saja, tak perlu berlebihan.

“Mencintai ngga usah terlalu berlebihan,” kata Kriss seperti dilansir grid.id. Jika hal serupa terjadi, Kriss Hatta sudah belajar dari kesalahannya untuk menghindar dari kasus hukum. “Kalau ada tragedi apa, sayang kita kabur aja yuk, hahaha,” tutupnya berseloroh. *

Komentar