nusabali

Egy Maulana Raih Award di Polandia

  • www.nusabali.com-egy-maulana-raih-award-di-polandia


Pemain tim nasional U-23 Indonesia Egy Maulana Vikri meraih award atau penghargaan "Hopes of The Year" dalam acara Gdansk Sport Gala ke-17, di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Polandia, Kamis (19/12) dinihari Wita.

GDANSK, NusaBali
Dikutip dari laman resmi klub Lechia Gdansk pada Jumat (20/12), selain Egy, gelar "Hopes of The Year" juga diberikan kepada dua pemain muda Lechia Gdansk yaitu Tomasz Makowski dan Kacper Urbanski.

Gdansk Sport Gala merupakan acara pemberian penghargaan kepada atlet berprestasi di Kota Gdansk, Polandia.

Egy Maulana sendiri baru saja membantu Indonesia mendapatkan medali perak sepak bola putra SEA Games 2019 di Filipina. Di klubnya Lechia Gdansk, pada musim 2018-2019 Egy mencatatkan dua kali penampilan dan satu kali merumput di Liga Ekstralaksa Polandia, liga tertinggi di Polandia, pada musim 2019-2020.

Pemain 19 tahun asal Medan, Sumatera Utara, itu lebih banyak menghabiskan waktu bermain di Lechia Gdansk II yang berkompetisi di Liga IV Polandia (Czwarta Liga) atau level kelima liga sepak bola Polandia

Total, termasuk Egy, Tomasz serta Kacper, ada 13 atlet belia dari Kota Gdansk dari berbagai cabang olahraga seperti judo, atletik, bola voli dan taekwondo yang mendapatkan penghargaan Hopes of The Year tersebut. *

Komentar