nusabali

Via Vallen Ramaikan Parade Juara

  • www.nusabali.com-via-vallen-ramaikan-parade-juara


Media ofisial Bali United, Ngurah Wirya Darma memastikan Bali United Gelar Parade Juara pada Senin (23/12).  



MANGUPURA, NusaBali

Parade yang bertajuk UN1TY menyambut sukses Serdadu Tridatu menjuara Liga 1 2019.  Manajemen pun menyambut baik siapapun yang ingin ikut keseruan Pesta Juara Bali United.

Ngurah Wirya Darma menambahkan, parade juara akan dimulai dengan konvoi bersama ke kantor Gubernur Bali di Renon, Denpasar. Semua pemain, tim pelatih dan ofisial Bali United yang mengikuti konvoi juara itu akan naik mobil parade dengan atap terbuka yang dihias berbagai ornamen khas Pulau Dewata.

Jika para Semeton ingin ikut keseruan konvoi juara, manajemen Bali United bekerja sama Polda Bali menetapkan Lapangan Puputan Renon sebagai titik kumpul. Nantinya para suporter dipersilahkan bersama-sama mengarak para pemain Bali United menuju Kantor Gubernur Bali yang aka disambut Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Usai bertemu Gubernur Bali, rombongan menuju Kantor Bupati Gianyar. Sama halnya di kantor Gubernur Bali, Fadil Sausu dkk akan dijamu Bupati Gianyar, I Made Mahaystra. Setelah singgah di kantor bupati, rombongan melanjutkan perjalanan menuju venue utama di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Berbagai acara yang seru dan meriah disiapkan manajemen Bali United. Hal itu demi menyambut antusiasme masyarakat Pulau Dewata yang antusias berkat keberhasilan menjadi tim terbaik di Tanah Air," beber Wirya Darma.

Pesta juara bertajuk UN1TY akan dibuka dengan suguhan berkelas tari kecak. Lalu dilanjutkan penampilan pedangdut kenamaan Indonesia, Via Vallen, siap mengguncang panggung parade juara Bali United lewat lagu-lagu hits andalan.  Selain itu, juga aksi panggung para musisi Pulau Dewata, seperti The Resistance dan Bebangkan Oi Squad.

"Ini event gratis tanpa dipungut biaya. Namun para suporter diharuskan memakai baju warna merah, putih, hitam, warna baju khas Bali United. Juga bagi yang mengikuti konvoi diminta tertib di belakang bus dan rombongan mobil ofisial Bali United,”kata Ngurah Wirya Darma. *dek

Komentar