nusabali

Ichsan Munthe Bantah Nikahi Vanessa Angel

  • www.nusabali.com-ichsan-munthe-bantah-nikahi-vanessa-angel

Hanya datang sebagai undangan, mengaku kenal F yang disebut suami Vanessa

JAKARTA, NusaBali

Nama Muhammad Ichsan Munthe santer disebut sebagai pria yang menikahi artis peran Vanessa Angel pada Minggu (15/12). Namun belakangan Ichsan Munthe membantah kabar ia mempersunting Vanessa Angel. Dia menampik bahwa pria yang berfoto bersama Vanessa Angel itu adalah dirinya.

Sosok pria itu terungkap ketika mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menyebut namanya di media sosial.

"Bukan, itu bukan saya. Saya bukan yang nikah sama Vanessa," ucap Ichsan Munthe seperti dikutip dari Warta Kota saat ditemui di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/12) malam.

Awal namanya muncul ke publik, kata Ichsan, karena ulah Bibi Ardiansyah yang menyebutkan namanya dan mengucapkan selamat. Padahal, menurut Ichsan, ucapan Bibi tersebut hanya bercanda.

"Awalnya Bibi, kan, cuma bercanda itu, enggak nyangka bisa seviral ini. Semua media jadi nulis saya yang jadi suami Vanessa. Sampai dibuat kolase-kolase foto. Sampai ditulis 'ini fakta suami Vanessa, Muhammad Ichsan Mante, nomor satu sampai sekian," katanya seperti dilansir kompas.

Seusai namanya viral, dia banyak diserbu pertanyaan oleh teman maupun keluarga besarnya. Mereka memprotes kenapa pernikahannya dilakukan diam-diam tanpa memberi tahu sahabat dan keluarga.

"Makanya saya juga bingung bagaimana jelasinnya sudah terlanjur viral kayak begini. Dari kemarin instagram saya nonaktif dulu, WhatsApp juga banyak masuk nanyain, dari keluarga, teman semuanya ngehubungi," ujar Ichsan.

Meski demikian, ia mengaku turut menjadi salah satu tamu dalam acara pernikahan Vanessa Angel bersama suaminya di Cinere, Depok, pada Minggu lalu.

"Ya saya diundang ke acara itu. Karena memang sahabatan sama Vanessa sudah lama. Dikasih tahunya seminggu sebelumnya," kata Ichsan.

Kemudian, siapa pria yang menikahi Vanessa? Ichsan enggan membocorkan identitas suami Vanessa Angel. Dia hanya membenarkan petunjuk yang pernah diberikan Vanessa saat sesi tanya jawab di akun instagramnya.

"Ya inisialnya F, dia kan memang pacarnya Vanessa. Sudah agak lama sih. Dia pengusaha bidang sama kayak saya (kontruksi), sama-sama di HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) juga," kata Ichsan.

"Jadi dua-duanya itu sahabat saya, makanya saya datang. Jadi bukan saya yang menikah ya, clear," ucap Ichsan Mante lagi. *

loading...

Komentar