nusabali

Brad Pitt Hadiri Pesta Natal Jennifer Aniston

  • www.nusabali.com-brad-pitt-hadiri-pesta-natal-jennifer-aniston

Aktris Jennifer Aniston selalu menggelar pesta untuk memasang dan menghias pohon natal di rumahnya setiap tahun. Dia mengundang sahabat-sahabatnya di pesta tersebut.

JAKARTA, NusaBali

Pesta tahun ini digelar pada akhir pekan lalu. Di antara artis papan atas yang hadir adalah Gwyneth Paltrow, Kate Hudson, dan Jimmy Kimmel. Namun ada satu tamu yang menarik perhatian, yaitu aktor Brad Pitt, mantan suaminya.

“Jen paling suka menggelar pesta menghias pohon natal di rumahnya. Dia sangat suka Natal. Seperti biasa banyak teman selebritasnya yang hadir,” kata sumber yang dikutip kompas dari People.

Kehadiran mantan suami Angelina Jolie  di pesta itu tentu menarik perhatian. Mereka bercerai 15 tahun. Perceraian itu sangat menyita perhatian dan mengejutkan jagat hiburan ketika itu.

Pasalnya, ketika masih bersama, Aniston dan Pitt dianggap sebagai pasangan idaman di Hollywood. Apalagi perceraian itu diwarnai gosip perselingkuhan Brad Pitt dengan Angelina Jolie, lawan mainnya di film Mr. and Mrs. Smith. Kehadiran Brad Pitt, yang sudah bercerai dari Angelina Jolie, di pesta di rumah Jennifer Aniston tentu menarik perhatian.

“Brad tiba tidak lama setelah pukul 7 malam. Sebagian besar tamu datang tak lama kemudian,” kata sumber yang dikutip E! News.

Sumber tersebut mengatakan, Brad Pitt juga termasuk orang terakhir yang meninggalkan rumah Jen Aniston. Ini merupakan kehadiran kedua Brad Pitt di acara Jennifer Aniston.

Pada Februari lalu, dia hadir di ulang tahun mantan istrinya itu. Ketika itu acara digelar di Sunset Tower Hotel di Los Angeles.

“Mereka menjalin kontak beberapa kali setelah ulang tahun Jen dan mereka berteman baik,” kata seorang sumber People. Jennifer Aniston menikah dengan Brad Pitt pada 2000. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2005. *

Komentar