nusabali

MU Hadapi Klub Belgia

Undian 32 Besar Liga Europa

  • www.nusabali.com-mu-hadapi-klub-belgia

Babak 32 besar Liga Europa 2019/2020 tidak menghadirkan laga-laga besar, saat drawing di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Senin (16/12) petang.

NYON, NusaBali

Namun salah satu klub EPL Manchester United (MU) akan menghadapi Club Brugge Belgia, dan Inter Milan berjumpa Ludogorets.

Di fase ini, tim-tim juara grup dan empat tim terbaik yang finis ketiga di grup Liga Champions berhak tampil sebagai unggulan. Mereka akan menghadapi tim-tim nonunggulan, dan tim-tim dari grup yang sama dan federasi sepakbola yang sama tidak bisa saling bertemu.

MU dan Arsenal akan melawan tim-tim yang 'degradasi' dari Liga Champions. MU berjumpa Brugge Belgia, sedangkan Arsenal ditantang Olympiakos. Undian itu dipimpin Sekretaris Deputi UEFA, Giorgio Marchetti.

Sedangkan Inter bertemu dengan Ludogorets, sedangkan AS Roma bersua Gent. Lalu Sevilla melawan Cluj dan Bayer Leverkusen bertemu dengan Porto.

Tim-tim yang disebut pertama akan menjadi tuan rumah lebih dahulu. Leg pertama pada 20 Februari 2020, dan leg kedua pada 27 Februari. Undian babak 32 besar Liga Europa 2019/2020 pada .

Dari hasil undian ini terdapat beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Sama seperti Liga Champions, undian ini digelar di markas UEFA yang terletak di Nyon, Swiss.

Pertemua itu jadi laga kedua mereka setelah kedua tim jumpa di tahun 2015 pada ajang playoff Liga Champions. Arsenal bertemu lawan yang familiar dengan mereka. Yakni, berhadapan dengan wakil Yunani, Olympiakos. Inter Milan yang lengser dari Liga Champions mendapatkan lawan yang cukup tricky. Mereka harus menghadapi tim asal Bulgaria, Ludogorets FC. *

loading...

Komentar