nusabali

PDIP Vs Parpol Koalisi Bakal Terjadi di Pilkada Denpasar

  • www.nusabali.com-pdip-vs-parpol-koalisi-bakal-terjadi-di-pilkada-denpasar

Head to head antara PDI Perjuangan vs parpol koalisi yang digalang Partai Golkar tidak akan terhindarkan di Pilkada Denpasar Tahun 2020.

DENPASAR, NusaBali

Kehadiran kandidat Calon Walikota Denpasar, Dr Anak Agung Ngurah Manik Danendra SH MH MKn (AMD) di HUT ke-55 Partai Golkar di Sekretariat DPD I Golkar Bali, Minggu (15/2) menandakan tokoh Puri Tegal, Desa Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat ini sudah siap hadapi kandidat yang akan diusung PDI Perjuangan, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Golkar yang menggalang koalisi besar Pilkada Denpasar saat ini disebut-sebut memunculkan AMD sebagai representasi tokoh milineal, muda, cerdas dan punya wawasan. AMD pun sudah berkomunikasi dengan Partai Demokrat, Partai Hanura, NasDem, dan PSI.

AMD sebelumnya sudah hadir di acara HUT ke-55 Partai Golkar yang digelar DPD II Golkar Denpasar pada Sabtu (14/2)  sore dengan acara lomba mancing di Tukad Loloan, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan. AMD mendapatkan dukungan dan dielu-elukan sebagai pemimpin masa depan Denpasar dengan didaulat menanam pohon  besar untuk penghijauan dan menyerahkan hadiah kepada pemenang dimana dia juga sebagai sponsornya.

Sosok tokoh AMD pun disebut sangat siap lahir batin oleh Ketua DPD II Golkar Denpasar I Wayan Mariyana Wandira. Yakni 03K (ongkos, otot, otak dan koalisi) serta visi AMD (Asri, Mandiri, Damai), menuju Denpasar kota berbudaya, berintegritas dengan misi Asta Marga dan program 4.0 membawa perubahan fundamental Denpasar untuk lebih maju sejajar dengan kota internasional di dunia.

AMD disela-sela kegiatan HUT Golkar Minggu kemarin mengatakan, ingin ngayah di Denpasar.  Sebagai tokoh milineal pembawa perubahan yang dikenal diakar rumput karena sosial, merakyat dengan populer ini menegaskan siap ngayah untuk multi golongan di Denpasar. "Titiang ngayah untuk Denpasar menjamin perubahan yang creatif dan smart city berpegang kepada budaya adiluhung," ujar penulis buku ‘Bali Merancang Masa Depan’ ini.

AMD yang dikenal sebagai pendiri Pura Majapahit Trowulan dan Kahyangan Jagat Gunung Srawet ini juga ingin memajukan ketrampilan anak milineal  dengan 4 C (comunication, collaboration,  critical, creativity). Untuk maju di Pilkada 2020 nanti AMD sendiri sudah komunikasi dengan sejumlah tokoh seperti anggota DPD RI I Shri Gusti Ngurah Arya Wedakarna, Made Mangku Pastika (Gubernur Bali periode 2008-2013 dan 2013-2018) dan jajaran Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali.  AMD sendiri dikenal sebagai penggiat anti narkoba.

AMD juga mendapatkan sokongan penuh dari komunitas anak milineal Denpasar dan Pesemetonan Ageng Puri se Denpasar karena dianggap mampu membawa Denpasar ke arah perubahan yang lebih baik. *nat

loading...

Komentar