nusabali

Killing Me Reunion Bakal Warnai Hammersonic 2020

  • www.nusabali.com-killing-me-reunion-bakal-warnai-hammersonic-2020

Bakal jadi panggung kedua Killing Me Reunion setelah pertama kali manggung di Synchronize Festival 2019 lalu.

JAKARTA, NusaBali.com

Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Hammersonic bakal kembali digelar di Ancol, Jakarta 27 dan 28 September 2020 mendatang. Gelaran musik cadas tersebut telah mengumumkan sejumlah daftar penampil internasional.

Saat ini mereka mulai mengumumkan beberapa daftar penampil lokal. Pada pengumuman terbaru yang diberikan Selasa (16/12/2019), Killing Me Reunion bakal jadi salah satu penampil yang turut meramaikan Hammersonic 2020.

"@hammersonicfest 2020 akan lebih berwarna dari sebelumnya Hammerhead⁣. Please welcome Killing Me Inside Reunion @killingmereunion ," tulis akun Instagram Hammersonic. Killing Me Reunion bakal dijadwalkan tampil pada hari kedua, 28 Maret 2020 nanti.

Panggung Hammersonic 2020 sendiri menjadi panggung kedua penampilan mereka. Killing Me Reunion yang dibentuk oleh tiga eks personel band emo legendaris, Killing Me Inside, yakni Sansan, Raka dan Onad pertama kali manggung dalam format ini pada Synchronize Festival 2019 lalu.

Selain Killing Me Reunion, band lokal yang sebelumnya sudah diumumkan akan tampil adalah band Metal asal Bandung, Burgerkill. Sedangkan band-band internasional yang bakal hadir antara lain Slipknot, Black Flag, Suicide Silence, Comeback Kid, Crossfaith, Stillbirth dan Uncured.*has

Komentar