nusabali

Wuling Cortez CT, MPV Berfitur Lengkap

  • www.nusabali.com-wuling-cortez-ct-mpv-berfitur-lengkap

MVP ini menyajikan pengalaman berkendara berbeda dengan mengedepankan kenyamanan dan dilengkapi beragam fitur modern serta teknologi terdepan.

DENPASAR, NusaBali

Segmen kendaraan MPV (multy purpose vehicle) di tanah air, makin punya pilihan sejak Wuling Motors (Wuling) merilis salah satu lini produk unggulannya, Cortez CT. Produk yang diperkenalkan pertama kalinya dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2019 menjadi daya tarik lantaran didukung mesin turbo, transmisi CVT dan global supplier serta dipasarkan dengan harga kompetitif,  mulai dari Rp250 juta hingga Rp300 juta (OTR Denpasar).

“Cortez CT merupakan salah satu lini produk Wuling untuk segmen MPV di Tanah Air. MPV ini menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mengedepankan kenyamanan dan dilengkapi beragam fitur modern serta teknologi terdepan,” kata Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Beberapa varian yang disiapkan mulai dari Cortez 1.5T C hingga Cortez 1.5T L. “Sejalan oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi dalam menghadirkan lini produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani.

Dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger, Cortez CT memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Medium MPV Wuling ini didukung oleh supplier global dan diproduksi di pabrik yang mengaplikasikan ‘Global Manufacturing System’ (GMS) berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. “Cortez CT juga telah mendapatkan apresiasi positif di bidang otomotif dengan meraih penghargaan Best Medium MPV di ajang Gridoto Award 2019 baru baru ini,” kata Dian Asmahani.

Seperti lini produk Wuling lainnya, dengan MPV konfigurasi 7-seater captain seat ini dibekali berbagai layanan purna jual seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Adapun jaringan diler di Pulau Bali terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Kumala Denpasar, dan Wuling Kumala Gianyar. *mao

Komentar