nusabali

Dipermalukan Bournemouth, Lampard Akui Chelsea Lambat

  • www.nusabali.com-dipermalukan-bournemouth-lampard-akui-chelsea-lambat

Chelsea belum mampu keluar dari tren negatif setelah dipermalukan Bournemouth 0-1, di Stamford Bridge, Sabtu (14/12) malam WITA.

LONDON, NusaBali
Frank Lampard mengakui, permainan Chelsea tidak cukup bagus dan terlalu lambat. Dan Gosling menjadi penentu kekalahan tim The Blues pada menit ke-84.

Chelsea sebenarnya tampil lebih dominan. Mereka mencatatkan penguasaan bola 65 persen. London Biru juga unggul dalam menciptakan peluang. Chelsea membuat 18 tembakan dan lima mengarah ke gawang. Bournemouth membuat 11 upaya dan dua sasaran

Kekalahan ini menandai kekalahan keempat Chelsea dalam lima laga Premier League terakhir. Kini Chelsea belum beranjak dari peringkat empat klasemen dengan 29 poin, tertinggal tiga poin dari Manchester City.

"Kami tidak dalam penampilan terbaik dan kami tidak punya cukup kecepatan, maka kami perlu mencari jalan yang lain," ucap Lampard. dilansir Omnisport.

Menurut Lampard, timnya memerlukan permainan yang tajam dan mampu menembus lini demi lini. Para pemain Chelsea tidak boleh bermain aman dan terlalu lamban.

"Di depan publik sendiri kami, sudah jelas kami tidak bermain cukup bagus. Kami memang menciptakan banyak peluang tapi kebobolan banyak gol bodoh. Hari ini permainan kami terlalu lambat. Tanggung jawabnya ada pada pemain," kata Lampard.

Menurut Lampard, Chelsea harus segera memperbaiki performa. Pada laga selanjutnya, Chelsea akan mengunjungi markas Tottenham Hotspur yang kini dilatih mantan bosnya, Jose Mourinho.

"Kami memiliki sebuah pekan yang panjang di mana pemain bisa berlibur selama beberapa hari dan ketika mereka kembali, berlatihlah keras untuk Totenham. Kami harus mengakui bahwa saat ini kami tidak cukup bagus," kata Frank Lampard. *

Komentar