nusabali

Reuni SMPN 3 Bangli Dihadiri 44 Angkatan

  • www.nusabali.com-reuni-smpn-3-bangli-dihadiri-44-angkatan

Kegiatan reuni atau temu wirasa disenggarakan alumni SMPN 3 Bangli pada Sabtu (14/12).

BANGLI, NusaBali

Acara yang berlangsung di SMPN 3 Bangli di Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli ini dihadiri 44 angkatan mulai 1975 hingga 2019. Selain itu dihadiri pula Bupati Bangli, I Made Gianyar.

Ketua Ikatan Alumni SMPN 3 Bangli, Putu Ganda Wijaya mengatakan untuk mempererat tali persaudaraan para alumni menggelar reuni atau Temu Wira Agung Ikatan Alumni SMPN 3 Bangli (TWA-IKAS). Menurutnya kegiatan ini juga sebagi bentuk dukungan terhadap pendidikan di SMPN 3 Bangli. “Dapat mendukung untuk mewujudkan taman pendidikan dan sebagai pendampingan kelas insipirasi. Para alumnus sebagai nara sumber yang akan meningkatkan minat dan bakat siswa,” ungkapnya.

Lanjut Putu Ganda, acara TWA-IKAS dari bidang organisasi bisa menginventarisir setiap angkatannya. Sehingga semakin erat jalinan persaudaraan antar alumnus. Pria yang juga Sekretaris Bappdeda Bangli ini menyebutkan dalam kegiatan ini dihadiri alumni sekitar 500 alumnus dari Angkatan 1975 hingga 2019. Lulusan SMPN 3 Bangli atau Semiba ini juga banyak yang telah sukses seperti, Wakil Rektor ISI Denpasar I Ketut Garwa, Ketua KPU Bangli, Puju Pujawan dan lainya.

Putu Ganda menambahkan, kegiatan semacam ini direncanakan bisa berkelanjutan, dan bisa dilaksanakan setiap tahunya. “Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Bangli, I Made Gianyar. Selain itu kami juga mengundang mantan kepala sekolah dan guru yang sempat bertugas di Semiba, baik yang aktif maupun sudah purna tugas,” imbuh mantan Wadir Umum dan Keuangan di RSU Bangli ini. *esa

Komentar