nusabali

Garap Si Doel 3, Rano Karno Baper

  • www.nusabali.com-garap-si-doel-3-rano-karno-baper

Si Doel The Movie 3 sudah menyelesaikan proses syuting sejak beberapa waktu lalu.

JAKARTA, NusaBali

Pengambilan gambar film ketiga ini memang sengaja dipercepat sebelum Rano Karno melenggang ke Parlemen.

Beberapa hari lalu rumah produksi Falcon Pictures merilis materi promosi awal. Di mana mereka menginfokan kalau trailer dan poster seri pamungkas akan dirilis pada Senin (16/12).

Yang menarik, dalam materi promosi tersebut di tampilkan sosok Sarah dan Zaenab yang duduk bersisian. Wajah mereka tampak menanggung beban masing-masing. Seperti diketahui, keduanya memang tengah menunggu jawaban atas pilihan Doel.

Rano Karno selaku produser, sutradara, penulis skenario sekaligus pemain mengatakan alami kesulitan saat menggarap kisah Si Doel The Movie 3.

Ia bingung pada siapa hati Doel berlabuh karena hasilnya nanti akan berimbas pada masyarakat yang sukses dibuat penasaran bahkan memiliki kubu masing-masing.

"Sulit ya nentuin pilihan. Terlebih banyak penggemar menganggap kisah cinta Doel dengan Zaenab dan Sarah seperti kisah nyata, sehingga muncul kubu Sarah dan kubu Zaenab," kata Rano dikutip kapanlagi.

Tidak hanya kesulitan, sewaktu menulis, kakak kandung artis Suti Karno ini mengakui sampai terbawa perasaan. Ia menegaskan bahwa Doel hanya akan memilih satu di antara Sarah atau Zaenab mengingat karakter Enyak sudah berpesan jangan sampai poligami.

"Saya yang nulis skenario itu sampai baper karena banyak pertimbangan. Suka tidak suka Doel harus memilih Sarah atau Zaenab," tandas pria berkacamata tersebut.

Kepada siapakah akhirnya Si Doel melabuhkan hatinya ? Rasanya nggak seru kalau tidak menonton langsung filmnya. Bukan begitu? *

Komentar