nusabali

Dua Gol Salah Kokohkan Liverpool

  • www.nusabali.com-dua-gol-salah-kokohkan-liverpool

Dua gol penyerang asal Mesir Mohamed Salah membuat Liverpool kian kokoh di puncah klasemen Premier League.

LIVERPOOL, NusaBali
The Reds menang 2-0 atas Watford pada laga pekan ke-17, di Stadion Anfield, Sabtu (14/12) malam. Sepasang gol The Reds dicetak Mohamed Salah.

Kemenangan itu membuat Liverpool makin kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 49, hasil dari 16 kali menang dan sekali imbang. Sedangkan Watford tetap di dasar klasemen dengan sembilan angka.  

Pada laga itu, The Reds merotasi beberapa pemain. Di sisi lain, Waftord langsung membuat gebrakan pada awal laga. Troy Deeney nyaris membobol gawang Liverpool pada menit ke-8. Namun, dia gagal maksimalkan peluang dari umpan Sarr.

Liverpool coba menaikkan tempo permainan, tetapi serangan mereka selalu gagal mengalir. Peluang pertama Liverpool baru didapatkan pada menit ke-23. Namun, bola hasil sundulan Jordan Henderson melambung ke atas setelah menerima umpan dari Sadio Mane.

Liverpool mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-38 lewat Mohamed Salah. Dia manfaatkan umpan Sadio Mane lewat serangan balik yang cepat. Hingga babak pertama berakhir, Liverpool tetap unggul 1-0 atas Watford.

Pada babak kedua, Watford lagi-lagi membuka inisiatif serangan. Pada menit ke-48, Sarr coba memberi umpan, namun bola tepat di pelukan Alisson.

Pada menit ke-50, Liverpool sebenarnya mencetak gol lewat Sadio Mane. Namun, gol ini dianulir VAR, karena tangan Mane dianggap offside, skor pun bertahan 1-0.

Pada menit ke-90, Mohamed Salah menambah keunggulan Liverpool menjadi 2-0. Pemain pengganti, Divock Origi memberi assist untuk gol keduanya winger Timnas Mesir itu. Hingga pertandingan berakhir, kemenangan 2-0 Liverpool atas Watford tetap bertahan.  *

loading...

Komentar