nusabali

Samuel Siap Banyak Belajar

  • www.nusabali.com-samuel-siap-banyak-belajar

Penjaga gawang Bali United Samuel Reimas memberikan komentarnya tentang hasil Serdadu Tridatu saat dikalahkan PS TIRA Persikabo 0-1 pada Kamis (12/12).

MANGUPURA, NusaBali

Samuel Reimas mengatakan, dirinya dan rekan-rekannya sudah bekerja keras namun hasilnya tidak sesuai harapan.  Padahal ketika itu, Samuel mampu menggagalkan tendangan penalti lawan.

"Saya mewakili pemain lainnya menyampaikan permintaan maaf kepada suporter yang telah datang ke stadion. Kami sudah maksimal bekerja di lapangan, hanya saja kami belum beruntung memenangkan pertandingan kemarin," ujar Reimas.

Disinggung soal penampilan keduanya pada Liga 1 2019, pemain bernomor punggung 93 ini mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan tim pelatih. Hanya saja dirinya kecewa dengan hasil akhir yang belum maksimal. Dia pun bertekad terus belajar dari segala kekurangan yang telah dijalani selama pertandingan.

"Saya bersyukur tim pelatih mempercayakan saya tampil kali kedua dalam pertandingan. Hanya saat ini saya kecewa karena belum mampu memberikan kebahagiaan kepada para suporter," kata Reimas, di laman resmi klub.

"Pengalaman ini tentu akan menjadi pembelajaran bagi saya. Segala kekurangan yang ada baik saat latihan maupun saat pertandingan akan saya perbaiki. Saya akan terus berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik pada pertandingan selanjutnya," kata Reimas.

Sejatinya Samuel tampil cukup bagus di bawah mistar. Dia sempat menyelamatkan gawangnya dari kali tendangan Ciro Alves memanfaatkan kesalahan Gunawan Dwi Cahyo. Juga pada menit 37 kembali Samuel menggagalkan tendangan Ciro Alves.

Penampilan paling cemerlang, Samuel menggagalkan penalti pemain PS Tira Guntur Triajo pada menit 50, usai Ciro Alves dilanggar di kotak penalti.

Samuel Reimas dan penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya bertolak ke Malang pada Sabtu (14/12), sebagai persiapan menjalani laga berikutnya kontra Arema FC pada Senin (16/11) besok, di Stadion Kanjuruhan, Malang. *

Komentar