nusabali

Guardiola Larang Pemain ManCity Ikuti Pesta Natal

  • www.nusabali.com-guardiola-larang-pemain-mancity-ikuti-pesta-natal

Para pemain Manchester City dipaksa harus melewatkan pesta Natal yang diadakan pihak klub untuk memastikan mereka dalam kondisi puncak saat menjalani periode sibuk.

MANCHESTER, NusaBali

Pep Guardiola tidak senang dengan performa timnya setelah perayaan tahun lalu. Dia meyakini pesta tersebut punya pengaruh terhadap performa anak asuhnya.

Ya, pesta pada Kamis (12/12) malam di pusat kota terbatas untuk tim utama menjelang lawatan ke markas Arsenal, Minggu (15/12) besok.

Sedangkan City memulai tradisi pesta Natal bagi semua komponen klub dalam beberapa tahun terakhir.  Termasuk, sekitar 400 orang karyawan, termasuk para pemain senior, juga staf kepelatihan, jajaran eksekutif.

Pesta musim lalu digelar sebelum kekalahan 2-3 dari Crystal Palace di kandang sendiri.  City juga kalah di markas Leicester City empat hari kemudian. Pep khawatir, pesta yang terlalu larut tersebut punya dampak kepada tim. APalagi kini City tertinggal 14 poin dari Liverpool, dan Pep mencoba menjaga timnya dari kemerosotan serupa pada Natal ini.  Pada Minggu lalu, para pemain City menghadiri perayaan ulang tahun ke-25 Raheem Sterling, tak lama setelah kalah pada derbi Manchester. *

Komentar