nusabali

Sensasi Kemeriahan Hari Jadi Mall Level 21 Denpasar

  • www.nusabali.com-sensasi-kemeriahan-hari-jadi-mall-level-21-denpasar

HUT ke-3 mall di pusat kota Denpasar terasa spesial, karena ada experience yang lebih untuk customer.

DENPASAR, NusaBali.com
Mall Level 21 Denpasar merayakan puncak hari jadinya yang ke-3 pada Kamis (12/12/2019) bertajuk S3NSATION of Third Anniversary Level 21 Mall. Sejumlah hiburan turut menghiasi perayaan yang bertempat di Atrium Mall Level 21 ini. Tak hanya memberi hiburan kepada pengunjung, Mall Level 21 juga memberikan kejutan berupa hadiah kepada para levelers. 

Pertunjukan hiburan datang dari Devdan yang menampilkan Treasure of Archipelago, yakni rangkaian tari kontemporer yang menampilkan tradisi dari berbagai daerah di Indonesia. Tarian ini diawali dengan parade oleh para penari mengelilingi areal lantai 1 mall dan berakhir di atas panggung. 

“Ulang tahun ketiga ini benar-benar spesial, karena kita ingin memberikan experience yang lebih kepada customer, karena bukan hanya perayaan, tapi kita ingin lebih lagi. Tadi ada Devdan: Treasure of Archipelago, yang membangun Nusantara Indonesia. Dan kita juga ada fashion show, dan kita juga memberikan hadiah. Ini kan tanggal bagus, 12-12, maka kita bukan membeli hadiah tapi memberikan hadiah secara gratis,” ujar Zenzen Guisi Halmis, Manager Mall Level 21. 


Acara perayaan hari jadi Mall Level 21 ini juga dihadiri oleh Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Putri Suastini Koster. Di acara ini Putri Suastini Koster mengungkapkan harapannya untuk Mall Level 21. “Pertama tentunya selamat ulang tahun Mall Level 21, harapan kami besar sekali terutama tyang sebagai ketua Dekranasda di Provinsi Bali. Harapan kita Level 21 dapat menjadi wadah dan wahana untuk hadirnya UMKM kita di Bali terutamanya. Kemudian anak-anak muda yang bertalenta, di sini di Level 21 tidak hanya tempat bertemunya konsumen dan pedagang atau penjual, tetapi juga menjadi ajang untuk mengasah talenta kaum muda, meningkatkan kemampuan mereka sebagai entrepreneur, dan juga di sini bisa untuk menjadi ajang seni dan budaya,” harapnya. 

Acara ini turut dimeriahkan pula oleh designer Tjok Abi dan Dika Saskara dalam pagelaran busana Denpasar Hype Fashion Week. Tak hanya itu, di penghujung acara, keseruan terasa saat para penonton dikejutkan dengan dilepasnya 300 buah balon yang di dalamnya berisi beragam voucher hadiah.*yl

loading...

Komentar