nusabali

Sambut Nataru 2020, TPID Cegah Lonjakan Harga

  • www.nusabali.com-sambut-nataru-2020-tpid-cegah-lonjakan-harga

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin rapat evaluasi kegiatan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) tahun 2019 dan Antisipasi Menjelang Hari Natal dan Perayaan Tahun Baru 2020 di ruang rapat Widya Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis (12/12) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Turut hadir,  Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Klungkung Luh Ketut Ari Citrawati, serta jajaran OPD terkait lainnya.

Bupati Suwirta mengharapkan agar masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat ada rapat TPID punya progres kinerja. ‘’Jangan berhenti di rapat. Setelah rapat harus ada tindak lanjut yang pasti didalam mengatasi inflasi. Peran pemerintah harus optimal di dalam mengatasi inflasi," ujar Bupati Suwirta

Bupati Suwirta juga sudah menugaskan masing-masing OPD agar saling berkoordinasi dan bekerja dengan maksimal. Langkah ini kita lakukan agar nantinya apapun permasalahan yang ada bisa dikerjakan dengan sebaik-baiknya. "Saya sudah tugaskan masing-masing dinas agar bekerja dengan maksimal apapun permasalahan harus secepatnya dikoordinasikan supaya program-program yang sudah berjalan maupun yang masih dirancang bisa berjalan dengan baik," harap Bupati Suwirta.

Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra yang juga selaku Ketua Harian TPID Kabupaten Klungkung menyampaikan secara umum kondisi tingkat perkembangan harga beberapa kebutuhan pokok di Kabupaten Klungkung pada triwulan ke-4 tahun 2019 harga beras terpantau stabil, bawang merah ada kenaikan dari Rp 24.000 menjadi Rp 29.000, bawang putih terpantau stabil dengan harga Rp 24.000 dan harga daging juga cukup stabil. *wan

loading...

Komentar