nusabali

Jamu Alkmaar, Solksjaer Targetkan MU Juara Grup

  • www.nusabali.com-jamu-alkmaar-solksjaer-targetkan-mu-juara-grup

Menjamu AZ Alkmaar, manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer ingin timnya menjadi juara grup L.

LONDON, NusaBali

Duel lawan wakil Belanda itu sangat krusial bagi MU.  Mereka butuh imbang untuk mengamankan status sebagai juara grup.

MU saat ini sebagai pemuncak klasemen sementara Grup L Liga Europa. Mereka meraih 10 poin, unggul satu poin dari AZ Alkmaar. MU menjamu AZ di Old Trafford pada matchday pemungkas Grup L Liga Europa 2019/2020, Jumat (13/12) dinihari WIita.

Solskjaer pun menyebutkan, timnya bakal berjuang sekuat tenaga memenangkan laga tersebut. Solksjaer sendiri ingin MU  juara grup. Dia menilai sangat penting bagi timnya memenangkan fase grup Liga Europa ini. Bahkan menurutnya, lagan anti kesempatan bagi setiap pemain MU untuk membuktikan diri layak di MU.

Solskajer juga menyebutkan, kemenangan melawan AZ Alkmaar dibutuhkan agar Mu memberikan kebahagiaan bagi para pendukung setia mereka. Menurutnya, memiliki banyak momen bagus dengan suporter dan dirinya ingin merayakan momen-momen tersebut karena itu adalah hari yang besar bagi mereka.

MU sendiri dalam momentum positif jelang menjamu AZ ini. Mereka baru saja menumbangkan dua tim besar Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester City secara berurutan di ajang EPL.

MU dan AZ Alkmaar lolos ke 32 besar Liga Europa. Namun, masih ada satu urusan yang perlu mereka selesaikan. Kini, MU dan AZ hanya perlu memperebutkan status juara grup, dengan hanya satu poin memisahkan mereka.

Bagi MU, hasil imbang saja sudah cukup untuk finis di posisi teratas. Sedangkan  AZ harus mengalahkan MU di Old Trafford jika ingin menggusur lawannya itu dari puncak.

Pada matchday 2, yang merupakan pertemuan perdana mereka, MU dan AZ bermain imbang tanpa gol di Belanda. Kali ini, ada kemungkinan bentrokan mereka bakal kembali berkesudahan sama kuat.

MU sedang berada dalam form yang mengagumkan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru saja mengemas dua kemenangan beruntun atas lawan-lawan yang kuat di liga mereka. *

loading...

Komentar