nusabali

Parade Bali United Juara Diawali dari Lapangan Renon

  • www.nusabali.com-parade-bali-united-juara-diawali-dari-lapangan-renon

Sukses Bali United meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2019 disambut antusias seluruh masyarakat Pulau Dewata.

MANGUPURA, NusaBali
Karena itulah, manajemen tim Serdadu Tridatu pun menyiapkan berbagai acara perayaan gelar juara Bali United.

Rangkaian acara itu akan digelar pada Senin (23/12), dengan dimulai konvoi bersama ke kantor Gubernur Bali di daerah Renon, Denpasar. Nantinya para pemain, tim pelatih dan official Bali United akan disambut langsung Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Seperti laporan di laman klub, acara pun dilanjutkan ke daerah Gianyar, tepatnya di kantor Bupati Gianyar. Sama halnya saat di Kantor Gubernur, rombongan tim Bali United juga akan dijamu Bupati Gianyar, I Made Mahayastra.

Usai dari kantor Bupati Gianyar, rombongan melanjutkan konvoi ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk kemeriahan acara selanjutnya yaitu Championship Ceremony. Dalam acara ini dimeriahkan tari kecak. Trofi Liga 1 2019 juga terpampang di acara ini.

Acara perayaan gelar juara ini akan semakin meriah dengan penampilan musisi ternama Pulau Dewata seperti The Resistance dan Bebangkan Oi! Squad.

Manajemen tim Serdadu Tridatu pun menetapkan peraturan untuk suporter Bali United yang bergabung dalam acara parade. Yakni, wajib menggunakan baju dengan warna merah, putih, hitam. Juga bagi yang mengikuti konvoi dimohon tertib di belakang bus dan rombongan mobil official Bali United. *

Komentar