nusabali

Ancelotti Dipecat, Usai Napoli Lolos

  • www.nusabali.com-ancelotti-dipecat-usai-napoli-lolos

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti dipecat hanya tiga jam setelah lolos ke 16 besar Liga Champions, Rabu (11/12) dinihari Wita.

NAPLES, NusaBali

Sukses itu juga sekaligus mengakhiri 9 kali tanpa menang pada semua laga.  Ya, Napoli menang 4-0 atas Genk Belgia, lewat hattrick Arkadiusz Milik pada laga pertandingan Grup E. Media massa Italia menyebutka, Gennaro Gattuso sebagai favorit pengganti Ancelotti.

Napoli finis urutan kedua dalam klasemen grup dengan 12 poin, satu poin di bawah Liverpool. Sedangkan Genk di urutan terbawah dengan satu poin. Salzburg di posisi ketiga sehingga lolos ke 32 besar Liga Europa.

Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport melaporkan sebelum laga itu, Ancelotti akan dipecat apapun hasil pertandingan. Ancelotti berkilah setelah laga itu, dia masih berharap dipertahankan dan akan bertemu dengan pemilik dan presiden klub Aurelio De Laurentiis.

Namun sebelum laga itu Napoli sudah memastikan pemecatan Ancelotti. Mantan pelatih Chelsea, Real Madrid dan Bayer Muenchen ini membawa Napoli ke urutan kedua klasemen Series A musim lalu tetapi timnya menurun pada musim ini. ant

loading...

Komentar